alexametrics

Punya Payudara Ukuran 32T, Perempuan Ini Rutin Latihan Untuk Memperkuat Punggung

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Punya Payudara Ukuran 32T, Perempuan Ini Rutin Latihan Untuk Memperkuat Punggung
Martina Big, Model dengan Ukuran Payudara 32T (Facebook/Martina BIG - Malaika Kubwa)

Punggungnya harus kuat untuk menopang payudaranya yang super besar.

Suara.com - Nama Martina Big sempat menjadi perbincangan karena memiliki ukuran payudara yang tak biasa. Martina diketahui memiliki payudara sangat besar dengan ukuran 32T.

Kini, perempuan asal Jerman tersebut bekerja keras di gym untuk mengurangi sakit punggung dan mempertahankan lekuk tubuhnya yang super besar.

Dalam unggahan di Facebook, model 32 tahun tersebut mengungkapkan di masa depan payudaranya mungkin akan lebih besar lagi, sehingga ia harus melalukan usaha untuk memperkuat tubuhnya.

"Seperti yang mungkin Anda ketahui, implan payudara saya dirancang untuk 20.000 mililiter per payudara. Karena itu payudara saya akan menjadi lebih besar di masa depan," kata dia kepada 59 ribu pengikutnya di Facebook.

Baca Juga: Curhat Wanita Galang Donasi untuk Kecilkan Payudara, Malah Banjir Komentar Tak Senonoh

"Agar bisa memikul beban yang sangat besar, saya berolahraga secara teratur," tambahnya.

Beberapa latihan favorit Martina termasuk latihan HIIT seperti push up dan squat. Dia juga berlatih dengan dumbel dan stretch band untuk membangun kekuatannya.

Untuk kardio, Martina memilih berlari dan melompat. Untuk menguangkan rutinitas olahraganya, bintang itu merekam aktivitas olahraganya, lalu menjualnya pada penggemarnya.

Sementara banyak yang mendukung impian model tersebut, yang lain berbagi kekhawatiran bahwa payudara yang lebih besar akan mengganggu kesehatan Martina.

"Saya bukan pembenci, tetapi apakah ini aman?," kata seorang warganet.

Baca Juga: Tak Cuma @quweenjojo, Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Bertambah, @clairenanno

Kekhawatiran ini bisa jadi benar, karena tubuh Martina dapat menghalangi kehidupan sehari-hari. Setelah membesarkan payudaranya menjadi 32T, dia sekarang membutuhkan pemanjang sabuk untuk mengikat dirinya saat mengemudi.

Komentar