alexametrics

Viral Ulasan Wanita Beli Bra Transparan, Khawatir Alami Hal Ini pas Pakai

Arendya Nariswari | Nur Khotimah
Viral Ulasan Wanita Beli Bra Transparan, Khawatir Alami Hal Ini pas Pakai
Ilustrasi bra. (Shutterstock)

Seperti apa bentuk bra transparan yang dibeli wanita ini?

Suara.com - Berbagai produk unik sekarang bisa dengan mudah ditemukan di toko online, termasuk bra transparan. Perlengkapan khusus wanita ini biasanya dijual dengan harga yang beragam.

Ulasan pembeli tentang produk bra transparan pun cukup mudah ditemukan di e-commerce. Salah satunya adalah ulasan yang dibuat oleh wanita berikut ini.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu menuliskan ulasan setelah membeli bra transparan seharga Rp47 ribu. Ia mengomentari bahan bra tersebut yang mirip botol plastik dan bunyi ketika dipakai.

"Ku bingung mo komen apa. Ini botol aqua kali bia aje yang jualan. Asli ngakak. mana dipake bunyi pletek-pletek persis dah kayak ngeremes botol aqua kan bunyi tuh," tulis wanita itu dalam ulasannya.

Baca Juga: Bisa Membahayakan Payudara, Hindari 7 Kebiasaan Berikut Ini

Tidak hanya itu, wanita tadi juga mengaku khawatir dikira menggoda sang kekasih ketika memakai bra transparan tersebut. "Waduh gawat kalau pas dipake bunyi, ntar dikira cowok gue mancing neh wkakakak," sambungnya.

Viral ulasan wanita membeli bra transparan. (Twitter/@txtdarionlshop)
Viral ulasan wanita membeli bra transparan. (Twitter/@txtdarionlshop)

Ulasan wanita ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Selasa (22/6/2021). Beragam komentar diberikan warganet usai melihat ulasan tersebut.

"Wkwkwk definisi industri kreatif di bidang pengolahan limbah botol plastik tepat guna (emoji tertawa)," kata warganet.

"Lagian buat apa coba. Udah keliatan banget gak bakal enak makenya," imbuh warganet lain.

"Kek tutup pop ice wkwkw," celetuk yang lain singkat.

Baca Juga: Diprotes Pesanan Keong Mati Semua sampai Rumah, Balasan Penjual Bikin Emosi

"Sekilas kek kacamata renang atau kek masker-masker astronot gitu gak si (emoji menangis)," pungkas lainnya.

Sementara itu, unggahan akun @txtdarionlshop ini sudah mendapat lebih dari 1.800 likes. Ratusan pengguna Twitter juga ikut membagikan unggahan ini dengan membubuhkan berbagai komentar.

Komentar