alexametrics

Beli Gaun Pengantin Murah di Toko Amal, Wanita Ini Temukan Pesan Menyentuh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Beli Gaun Pengantin Murah di Toko Amal, Wanita Ini Temukan Pesan Menyentuh
Ilustrasi wanita memilih gaun pengantin. (Pexels/Los Muertos Crew)

Apa bunyi pesan yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya dari gaun tersebut?

Suara.com - Cerita gaun pengantin seorang wanita bernama Laura Trower belakangan cukup menarik perhatian. Laura mendapatkan gaun tersebut di sebuah toko amal bernama the British Red Cross.

Melansir dari The Sun, Laura menikah pada 2019 dan membeli gaun tersebut setahun sebelumnya. Ia membeli gaun tersebut setelah ibu dan temannya melihatnya dipajang di toko.

Laura pun mendapatkan gaun pengantinnya dengan harga yang cukup murah, yakni 150 Pound sterling atau hanya sekitar Rp3 juta. Ia mengaku langsung jatuh cinta dengan gaun tersebut.

"Aku melihatnya dan langsung suka, tapi aku sempat berpikir itu mungkin tidak muat. Tapi ternyata itu benar-benar pas. Itu gila," cerita Laura Trower dilansir The Sun, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: Nekat Banget, Wanita Ini Ubah Gaun Pengantin Putih Jadi Hitam Kelam

Saat hendak dibungkus oleh penjaga toko, Laura menyadari bahwa ada sebuah pesan di gaun tersebut. Pesan itu berisi nama dan nomor telepon pemilik sebelumnya, Fran.

Potret Laura Trower memakai gaun pengantin yang dibeli di toko amal dengan harga murah. (Instagram/@andyreevesphotography)
Potret Laura Trower memakai gaun pengantin yang dibeli di toko amal dengan harga murah. (Instagram/@andyreevesphotography)

"Itu berisi nama pemilik sebelumnya dan nomor teleponnya dan berbunyi, 'Sangat ingin melihat foto pernikahan pemilik berikutnya'. Sangat menyenangkan menemukan pesan yang dibuat untukku," tuturnya.

Penampilan Laura Trower saat memakai gaun tersebut sukses memukau tamu undangan di hari pernikahannya. Mereka tidak percaya Laura mendapatkannya di toko amal.

Keputusan Laura untuk membeli gaun pengantin ini pun bernilai amal. Pengurus toko mengatakan bahwa Laura telah mendanai tiga kursi roda untuk Palang Merah Inggris dengan membeli gaun tersebut.

"Ini sangat menghemat banyak uang buat aku dan itu bagus untuk lingkungan. Aku juga bisa memberikan kehidupan lain," pungkas Laura Trower bahagia dengan pilihannya membeli gaun pengantin di toko amal.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Pakai Gaun Putih, Tamu Ini Ternyata Selingkuhan Suami

Komentar