facebook

Cuma Gara-gara Tunangan Ogar Cukur Jenggot, Perempuan Ini Batalkan Pernikahan

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Cuma Gara-gara Tunangan Ogar Cukur Jenggot, Perempuan Ini Batalkan Pernikahan
Ilustrasi jenggot. [Shutterstock]

Seorang perempuan mendapatkan beragam tanggapan setelah mengatakan hal tak masuk akal jelang pernikahannya.

Suara.com - Seorang perempuan mendapatkan beragam tanggapan setelah mengatakan hal tak masuk akal jelang pernikahannya. Ia memutuskan tidak akan melanjutkan pernikahan kecuali pasangannya mencukur jenggot.

Dilansir Daily Star, ia menceritakan bagaimana tunangannya telah menumbuhkan rambut wajahnya sejak Maret silam dan dia lebih suka jika calon suaminya itu memiliki wajah yang bersih di hari besar itu.

Curhatan ini ia tuangkan dalam sebuH unggahan di Reddit dengan utas "Am I The Axxhole.

"Saya sudah bersama tunangan saya selama lebih dari tiga tahun. Kami telah bertunangan selama salah satu dari tahun-tahun itu. Pernikahan kami akan ditetapkan pada 6 September," tulis dia.

Baca Juga: Kasus Positif COVID 19 Naik, Pesta Pernikahan Hendaknya Dilarang

"Tunangan saya telah menumbuhkan janggut sejak sekitar bulan Maret. Saya belum memikirkannya sejak saya sering melihatnya dengan janggut sebelumnya," ujar dia.

Perempuan anonim itu mengungkapkan sejak dia mengenal kekasihnya, dia sering melihat tampilan yang berbeda-beda, baik yang memiliki dan tidak memiliki jenggot..

Tetapi ketika dia bercanda apakah tunangannya itu akan mencukur jenggotnya pada saat pernikahan mereka, responnya justru tidak senang.

"Dia berkata 'Um saya akan meninggalkan janggut saya untuk pernikahan'," ujar perempuan itu.

"Saya memberinya tatapan yang tidak senang dan berkata 'tidak, Anda tidak harus. Itu tidak dapat diterima. Saya tidak akan menyuruhnya'," tambah perempuam itu.

Baca Juga: Boy William dan Karen Vendela Batal Nikah Bulan Depan

"Dia marah karena saya mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan dan mengatakan bahwa saya seharusnya tidak memberi tahu dia mengenai apa yang harus dilakukan dengan preferensi perawatannya," ujar dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar