alexametrics

Unggah Video Olahraga Malah Dinyinyiri, Tanggapan Angela Gilsha Menohok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Unggah Video Olahraga Malah Dinyinyiri, Tanggapan Angela Gilsha Menohok
Angela Gilsha

Angela Gilsha langsung membalas nyinyiran warganet tersebut.

Suara.com - Angela Gilsha diketahui sebagai salah satu artis yang kerap membagikan video olahraga di Instagram. Pesinetron cantik ini tentu saja ini mengajak pengikutnya untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Terbaru, Angela mengunggah video berisi momen dirinya latihan angkat beban. Ia juga menyelipkan motivasi agar tidak malas olahraga dan menjaga pola makan dalam video tersebut.

"Buat yang suka membiasakan diri bermalas malasan, makan sesuka hati, jarang menerapkan pola hidup sehat tapi selalu bilang 'mau punya badan bagus/ ideal'.. Ini buat kalian.. semoga bisa memotivasi," tulis Angela Gilsha, Selasa (29/6/2021).

Unggahan pesinetron berusia 26 tahun ini pun langsung diserbu warganet. Dari banyaknya warganet yang menulis pujian, ada saja beberapa yang justru melontarkan nyinyiran.

Baca Juga: Sosok Angela Gilsha, Artis Cantik Tak Beragama, Dulu Dikecam soal Bayi

Seorang warganet terang-terangan mempermasalahkan olahraga angkat beban yang dilakukan oleh Angela. ia menganggap bahwa hidup sehat tidak harus melakukan olahraga angkat beban.

Angela Gilsha kena nyinyir usai unggah video olahraga. (Instagram/@angelagilsha)
Angela Gilsha kena nyinyir usai unggah video olahraga. (Instagram/@angelagilsha)

"Gak harus angkat beban yak. Tanpa dampingan yang ahli, bisa-bisa hernia. Hidup sehat gak harus angkat beban sis," celetuk warganet itu di kolom komentar postingan Angela.

Angela kemudian membalas warganet tersebut dengan tanggapan yang cukup menohok. Ia menjelaskan bahwa video ini hanya merupakan contoh yang diharapkan bisa menjadi motivasi.

"Hidup sehat tiap orang beda-beda. Aku belajar weightlifting (angkat beban) dari lulus SMA karena emang hobby. Jadikan video ini sebagai contoh. Yang dilihat prosesnya sis," tegas Angela.

Sampai artikel ini ditulis, komentar warganet tersebut sudah dihapus. Sebelumnya, beberapa warganet ikut berkomentar dan membela Angela Gilsha usai mendapat komentar bernada sinis tersebut.

Baca Juga: Angela Gilsha Simpan Abu Jenazah Marco Panari di Kamar

Sementara itu, video olahraga Angela Gilsha selengkapnya bisa disimak di sini.

Komentar