alexametrics

Ditraktir Pelanggan Nasi Padang, Reaksi Driver Ojol Ini Tularkan Kebahagiaan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Ditraktir Pelanggan Nasi Padang, Reaksi Driver Ojol Ini Tularkan Kebahagiaan
Ilustrasi nasi padang. (Elements Envato)

Berbagi kebaikan pada sesama bisa melalui apa saja, termasuk sebungkus nasi Padang.

Suara.com - Berbagi kebaikan tak harus dengan mengeluarkan banyak uang. Hal-hal sederhana yang bisa kita bagikan kepada sesama bisa membuat orang tersenyum bahagia.

Hal ini salah satunya tampak pada unggahan akun TikTok @coach.indah. Dalam unggahan tersebut, tampak seorang driver ojek online yang tengah merasakan kebaikan dari pelanggannya.

Saat itu, driver ojol yang merupakan seorang pria paruh baya mendapat pesanan nasi Padang. Saat sampai di rumah makan Padang, driver ojol itu mendapatkan pesan dari pelanggan yang membuatnya tersenyum lebar.

Rupanya, pelanggan itu memesan dua bungkus nasi Padang. Satu nasi Padang diantarkan dan satunya lagi bisa dibawa pulang oleh sang driver ojol.

Baca Juga: Begini Bentuk Nasi Padang Instan yang Tahan Hingga 1 Tahun

Pria ini membaca pelan pesan yang dikirimkan oleh pelanggannya. Wanita yang merekam video tersebut kemudian tak sengaja mendengarnya.

Driver ojol tersenyum bahagia dapat traktiran dari pelanggan (TikTok @coach.indah)
Driver ojol tersenyum bahagia dapat traktiran dari pelanggan (TikTok @coach.indah)

Diketahui bahwa kejadian ini berlokasi di salah satu rumah makan Padang di Tiban Center, Batam.

Driver ojol itu tampak begitu senang dengan pemberian nasi Padang gratis. Hal tersebut tergambar jelas di raut wajah pria paruh baya yang tengah membanting tulang ini.

"Membahagiakan orang itu juga kebahagiaan. Makasih ya orang baik. Saya dapat pelajaran berharga dari kejadian di depan mata itu," tulis wanita pengunggah video tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan terkait.

Baca Juga: Niat Baik Berbagi Biskuit untuk Anak-Anak, Pria Ini Berujung Dapat Penolakan

"Alhamdulillah. Setiap uang lagi pas-pasan, gue selalu lebihin bahkan beliin makan juga untuk driver ojol. Gue udah nggak punya ayah dan tahu rasanya seharian ngojek pasti capek banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Luar biasa lihat senyumnya penuh kebahagiaan. Aku yang nonton juga ikutan senyum-senyum lihatnya," ujar warganet ini.

"Semoga orang yang berbagi kepada sesama selalu dilancarkan rezekinya. Teruslah jadi orang baik," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (7/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Komentar