alexametrics

Arti Mimpi Kelinci, Nasib Baik Atau Nasib Buruk?

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Arti Mimpi Kelinci, Nasib Baik Atau Nasib Buruk?
Ilustrasi mimpi kelinci. (Shutterstock)

Salah satunya pertand akan mendapatkan rezeki nomplok.

Suara.com - Penasaran dengan arti mimpi kelinci? Tahukah Anda bahwa kelinci merupakan pertanda kebohongan yang dilakukan seseorang. Namun di sisi lain, mimpi melihat kelinci ini ditandai adanya kesuburan yang luar biasa.

Dilansir dari Your Chinese Astrology, jika Anda mengalami mimpi kelinci yang hidup dan melompat, menandakan Anda akan memiliki keberuntungan, salah satunya melahirkan anak.

Dan bila Anda bermimpi melihat kelinci putih, itu pertanda Anda akan bertemu seorang teman lama di masa lalu. Bisa jadi teman sekolah di SD, SMP, maupun kuliah. Persiapkan untuk berbagi memori, ya.

Jika Anda bermimpi melihat kelinci hitam, menunjukkan salah satu teman terdekat Anda akan meninggal. Dan Anda harus siap secara mental.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Macan, Tanda Beruntung atau Nasib Malang?

Selain itu, bila Anda bermimpi memegang kelinci, siap-siap bahwa Anda sebentar lagi akan menjadi orang kaya. Sedangkan jika ini terjadi pada wanita, menunjukkan Anda dapat membantu suami untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Bermimpi tentang memegang kelinci putih di lengan, merupakan pertanda Anda akan mengunjungi rumah seorang tamu atau bertemu dengan cinta seumur hidup Anda di masa depan.

Jika Anda mengalami mimpi melihat kelinci yang melahirkan, menunjukkan Anda akan makmur dalam karier Anda. Tentunya, ada rejeki nomplok yang bisa Anda dapatkan nanti.

Bermimpi tentang kelinci yang datang kepada Anda, perlu hati-hati bahwa Anda akan mengalami penipuan. Jika ini terjadi, maka Anda akan mengalami kerugian finansial.

Jika Anda bermimpi memelihara kelinci, ini mengingatkan Anda untuk berbicara dengan hati-hati, jangan sampai ucapan Anda bisa menyakiti orang lain.

Baca Juga: Arti Mimpi Babi, Ada Keberuntungan Yang Akan Menghampiri

Selain itu, jika Anda bermimpi melihat kelinci yang berjuang melarikan diri, ini pertanda ada keinginan batin Anda untuk keluar dari organisasi, namun Anda gagal melakukannya karena ragu.