alexametrics

5 Alasan Kenapa Pasangan Jahat Tak Juga Melepaskanmu

Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Alasan Kenapa Pasangan Jahat Tak Juga Melepaskanmu
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/C Technical)

Kamu merasa sebagai korban hubungan yang salah dengan pasangan yang tak baik?

Suara.com - Tak selamanya hubungan asmara berjalan mulus. Banyak di antaranya terjebak dalam hubungan beracun yang menyakitkan. Bukan hanya meninggalkan rasa sakit, kadang hubungan seperti itu juga membuat seseorang merasa terjebak.

Jika kamu merasa sebagai korban hubungan yang salah dengan pasangan yang tak baik, namun berpikir mengapa tak kunjung berpisah, berikut ini beberapa alasan susah lepas dari hubungan beracun seperti yang telah Suara.com lansir dari Time of India berikut ini.

1. Masih ingin berkuasa
Ini sisi jelek seseorang yang tak rela lepaskanmu dari hubungan beracun. Mereka akan selalu mencari cara untuk terus berkuasa, sehingga pasangan mau tak mau memilih untuk tunduk. Dikatakan, seseorang bisa melakukan ini dengan cara mengancam jika pergi dan meninggalkan. Jika ada di posisi ini, lebih baik putuskan sekarang dan cari orang yang lebih baik, karena ini demi kesehatan mental.

2. Masih butuh seseorang yang peduli
Fakta orang yang tidak bisa lepas dari hubungan beracun adalah dikarenakan masih butuh seseorang yang peduli. Mulai dari perhatian, penerimaan, sehingga ini membuat mereka susah move on.

Baca Juga: Razia PPKM, Petugas Temukan Pasangan Kekasih Kabur dari Rumah

3. Tidak ingin kenal orang baru lagi
Memang susah jika harus kenal dengan orang baru lagi. Apalagi jika hubungan sudah putus. Rasanya hanya buang-buang waktu. Mungkin saja seseorang yang sulit lepas dari hubungan beracun karena alasan yang satu ini.

4. Menyukai keintiman fisik
Bisa saja orang yang susah lepas dari hubungan beracun diakibatkan adanya keintiman fisik yang kuat, seperti berbuhungan seksual misalnya. Jadi tak heran bila seseorang memilih terjebak daripada pergi.

5. Gagal hubungan sama saja harga diri turun
Ada sebab seseorang mengalami kegagalan hubungan, salah satunya bisa menurunkan harga diri baik diri sendiri, orang lain, maupun keluarga besarnya. Maka dari itu, orang yang susah lepas dari hubungan beracun, memilih untuk mengejar dan menetap.

Komentar