alexametrics

Angkanya Fantastis! Harga Ranjang Canggih Aurel dan Atta Halilintar Bikin Pusing

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Angkanya Fantastis! Harga Ranjang Canggih Aurel dan Atta Halilintar Bikin Pusing
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/ Atta Halilintar)

Berapa sih harga ranjang tidur Aurel dan Atta Halilintar?

Suara.com - Tidur merupakan momen istirahat yang bisa dibilang sangat berharga bagi para selebriti. Tidak heran jika mereka memutuskan untuk memakai ranjang mahal yang bisa memberikan kenyamanan ekstra.

Salah satu pesohor yang diketahui memiliki ranjang mahal adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam berbagai unggahan media sosial, terlihat ranjang pasangan ini luas dan kelihatan mewah.

Ranjang itu terdiri dari matras atas, divan, serta headboard canggih yang dilengkapi speaker. Ada juga fasilitas bluetooth untuk menghubungkan beragam perangkat dengan speaker di ranjang ini.

Merangkum dari tayangan YouTube Saaih Halilintar, bagian headboard ranjang itu juga bisa berubah warna. Jika terkena cahaya warnanya menjadi gold, sedangkan ketika gelap berubah coklat.

Baca Juga: Gegara Ini, Krisdayanti Jadi Intens Komunikasi dengan Aurel Hermansyah

Tak heran jika harga ranjang ini cukup fantatis. Menurut postingan akun @style.aureliehermansyah_, Minggu (18/7/2021), ranjang itu dipatok dengan harga antara Rp53 juta sampai Rp70,9 juta.

Potret haru artis rayakan lebaran. (Instagram)
Potret ranjang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Semua harga itu bergantung ukuran dari ranjangnya. Beberapa warganet menduga kalau Aurel dan Atta memakai ranjang ukuran paling besar yang harganya Rp70,9 juta.

Beragam reaksi ditunjukkan warganet usai tahu harga ranjang Atta dan Aurel. Ada yang takjub, tapi ada juga warganet yang justru pusing melihat mahalnya harga ranjang idola mereka.

"Wow juga harganya ya," kata warganet.

"Kalo emak tidur di situ males bangun, gak kerja, malah gak cari uang (emoji tertawa)," ujar yang lain bercanda.

Baca Juga: Atta Halilintar Sedih Lihat Sapi Miliknya Bernama Grandung Disembelih

Harga ranjang canggih Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)
Harga ranjang canggih Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)

"Itu nol belakangnya bisa diilangin nggak? Kasur mereka bisa beli mobil," celetuk lainnya.

"Aku pusing min ngeliat harganya," komentar warganet lain.

"Kaget liat harganya ya. Kayak gitu aja ada yang bilang jelek kemaren (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Selain Atta dan Aurel, beberapa selebriti kelas dunia juga memakai ranjang dengan harga fantastis. Di antaranya ada Jennie BLACKPINK dan rapper Drake.

Jennie diketahui memakai ranjang dari brand mewah asal Swedia, Hastens. Ranjang keluaran merek ini biasanya dipatok dari harga 20 juta hingga 100 juta Won (sekitar Rp255 juta sampai Rp1,2 miliar).

Sementara ranjang dengan harga yang tak kalah fantastis dipakai oleh Drake. Sama-sama dari brand Hastens, ranjang rapper ini dibanderol dengan harga hampir USD 400.000 atau sekitar Rp5,7 miliar.

Drake memilih ranjang "Grand Vividus" yang dibuat manual oleh pengrajin dan membutuhkan waktu sekitar 600 jam untuk menyelesaikannya. Ranjang ini juga disebut bakal awet selama 50-100 tahun.

Komentar