alexametrics

Gegara Ini, Krisdayanti Jadi Intens Komunikasi dengan Aurel Hermansyah

Sumarni
Gegara Ini, Krisdayanti Jadi Intens Komunikasi dengan Aurel Hermansyah
Krisdayanti [Instagram]

Keduanya kini berhubungan baik.

Suara.com - Artis Krisdayanti mengungkap berkah yang dirasakan setelah anaknya, Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Dia bilang hubungannya dengan Aurel Hermansyah semakin membaik.

Semua itu diucapkan Krisdayanti dalam video 'AUREL JADI SERING NGAJAK MIMI KD NGOBROL SETELAH MENIKAH! | KOPI VIRAL (20/7/21) P3' yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (20/7/2021).

KD sapaannya mengatakan kalau komunikasinya dengan Aurel Hermansyah semakin lancar setelah putrinya itu sempat dinyatakan hamil anak pertama.

"Seneng yah, artinya lebih banyak komunikasi terjalin karena dia sudah banyak dorongan untuk menempatkan kapasitasnya sebagai istri," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Atta Halilintar Sedih Lihat Sapi Miliknya Bernama Grandung Disembelih

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah [Instagram]
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Insya Allah kalau bisa hamil lagi akan bisa menjalin komunikasi lebih banyak dengan saya. Gimana pun pengalaman dan jam terbang itu sudah menjawab segalanya," sambungnya lagi.

Ibu dan anak itu sering berbagi cerita soal kehamilan. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mau Aurel Hermansyah mendapat banyak perhatian dan kasih sayang.

"Artinya Aurel harus banyak olahraga supaya tulang panggulnya lebih sehat. Dan buat melahirkan normal itu ada tekniknya. Lebih bahagia karena punya ibu banyak. Pasti dari saya nggak akan berhenti kasih perhatian banyak," tuturnya.

Puncaknya hubungan mereka semakin harmonis ketika Aurel Hermansyah keguguran. Krisdayanti terus mendampingi di sisi putri pertamanya itu mengingat Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berada di luar negeri.

"Kemaren kan bundanya liburan, jadi pas kondisinya dia keguguran itu aku yang mendampingi. Jadi lebih intens," tandas Krisdayanti.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Atta Halilintar Bagikan 1.000 Hewan Kurban

Komentar