alexametrics

Temani Makan Pasangan yang Isoman dengan Cara Ini, Warganet: Romantis Banget!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Temani Makan Pasangan yang Isoman dengan Cara Ini, Warganet: Romantis Banget!
Ilustrasi Isolasi Mandiri (Shutterstock)

Seorang pria menemani makan siang pasangannya yang tengah isolasi mandiri. Cara yang dilakukan dinilai romantis oleh warganet.

Suara.com - Covid-19 membuat banyak orang tak bisa bertemu dengan orang tersayang. Orang yang terinfesksi virus Covid-19 pun diharuskan melakukan isolasi mandiri agar tak menulari orang lain.

Saat melakukan isolasi mandiri, orang tak boleh berdekatan dengan yang lainnya, terutama tanpa masker. Tak jarang, orang-orang yang tengah melakukan isolasi mandiri melakukan beragam aktivitas seorang diri, salah satunya saat makan.

Rupanya, seorang wanita merasakan hal berbeda saat tengah menjalani isolasi mandiri. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @nyok_aja.

Wanita tersebut tengah menjalani isolasi mandiri hari ketujuh. Ia menjalani isolasi mandiri di kamar yang berada di lantai atas.

Baca Juga: Tak Hanya Bantu Cukupi Kebutuhan Warga Isoman, "Sebisanya" Turut Berdayakan Petani

Rupanya, pasangannya datang untuk menemani makan siang. Tentu saja, pasangannya tak bisa menemani dengan berhadapan langsung dengannya.

Temani makan pacar yang tengah isolasi mandiri (TikTok @nyok_aja)
Temani makan pacar yang tengah isolasi mandiri (TikTok @nyok_aja)

Seorang pria datang dan berdiri di bawah jendela kamarnya. Pria itu membawakan wanita ini makan siang yang telah dikemas.

Sang wanita mengambil makan siang itu menggunakan bantuan tali yang diikatkan pada plastik. Tali itu diturunkan, dan pria itu meletakkan bungkus makanannya ke plastik agar bisa ditarik ke atas.

Setelah makanan sampai, mereka mulai makan. Wanita ini tetap makan di kamarnya yang ada di lantai atas sedangkan sang makan di luar rumah.

Pria itu berjongkok dan menikmati makanannya di bawah kamar wanita itu. Mereka makan bersama meskipun terpisahkan oleh jarak.

Baca Juga: Duh! Ibu Ini Histeris Lihat Anaknya Lahap Bahan Tak Terduga dari Kotak Kotoran Kucing

Video ini rupanya menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

"Gue dibawain doi susu aja langsung berasa sembuh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Terharu banget. Bakal susah ngelupain kalo gitu mah," ujar warganet ini.

"Astaga romantis banget. Gue nggak boleh sampe positif soalnya nggak bakal ada yang giniin gue," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (23/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 9 juta kali di TikTok.

Komentar