alexametrics

Restoran Cepat Saji Ini Hadirkan Menu Baru Ayam Goreng Khas Indonesia

Vania Rossa
Restoran Cepat Saji Ini Hadirkan Menu Baru Ayam Goreng Khas Indonesia
Menu Baru Ayam Goreng Khas Indonesia di CFC. (Dok. CFC)

Ayam goreng bertepung renyah kini hadir dalam cita rasa Indonesia yang khas.

Suara.com - Selama ini, menu di restoran cepat saji didominasi oleh menu-menu dengan cita rasa asing. Namun, sebuah terobosan dilakukan CFC sebagai restoran cepat saji asli Indonesia. Baru-baru ini, restoran cepat saji ini hadirkan seri menu baru ayam goreng khas Indonesia yang disebut Ayam Goreng Selera Nusantara.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Suara.com,berikut 3 menu baru khas Indonesia yang menjadi bagian dari seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara.

1. Krispi Kalasan
Ayam Goreng ini hadir dengan cita rasa khas ayam kalasan yang manis dan gurih, namun dimodifikasi dengan balutan tepung yang renyah khas Ayam Goreng CFC. Disajikan lengkap dengan sambal pedas. Menu ini hadir dengan harga yang hemat mulai dari Rp 20.000.

2. Sambal Warisan
Menikmati ayam goreng belum lengkap tanpa sambal yang kaya akan rasa. Sambal Warisan merupakan sambal kreasi CFC dengan racikan bumbu-bumbu tradisional khas Indonesia. Sambal ini tersedia dalam pilihan paket lengkap menu Ayam Goreng, Chicken Strips, atau Chicken Kranz, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Geulis.

Baca Juga: Restoran Disatroni Perampok, Pria Ini Tetap Santuy Makan Ayam Goreng

Menu Es Geulis merupakan minuman yang terinspirasi dari sajian es khas Bandung, dan hadir dengan warna merah muda yang menarik dan rasa yang manis dan segar.

3. Sambal Hijau
Sambal Hijau tradisional khas Indonesia ini tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Masakan yang biasa saja rasanya pasti akan jadi lebih lezat jika ditemani menu sambal yang satu ini. Sambal hijau hadir dalam paket lengkap Ayam Goreng lainnya, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Markisa. Campuran soda dan sirup markisa membuat menu Es Markisa ini pilihan minuman yang sangat menyegarkan.

Komentar