alexametrics

Deretan Bonus untuk Greysia dan Apriyani, Makan hingga Perawatan Gratis Seumur Hidup

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Deretan Bonus untuk Greysia dan Apriyani, Makan hingga Perawatan Gratis Seumur Hidup
Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (instagram/greyspolii)

Masyarakat Indonesia berlomba-lomba memberi apresiasi bagi pemenang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Suara.com - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyumbang emas dari cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021) siang WIB. Kedua atlet dari nomor ganda putri ini berhasil mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam dua gim langsung dengan poin 21-19 dan 21-15.

Tentu saja, kemenangan keduanya disambut bahagia oleh seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi, Greysia/Apriyani merupakan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade.

Ada rasa haru, bangga, dan bahagia yang dirasakan masyarakat Indonesia saat melihat ganda putri Tanah Air berdiri di podium Olimpiade. Diiringi dengan Lagu Kebangsaan Indonesia, momen bersejarah ini akhirnya bisa kita semua saksikan.

Hal inilah yang membuat banyak orang, berlomba-lomba turut mengapresiasi perjuangan Greysia/Apriyani. Bahkan, sampai saat ini, keduanya dipastikan pulang ke tanah air dengan deretan bonus bernilai fantastis.

Baca Juga: Beda dari Politikus, Alasan Unik Sujiwo Tejo Tak Pajang Foto Bersama Greysia/Apriyani

Nah, penasaran ada bonus apa saja yang akan didapatkan Greysia/Apriyani? Di antaranya adalah makan, ngopi, hingga perawatan gratis seumur hidup lho! Berikut daftarnya.

1. Mendapatkan dua cabang Bakso Aci Akang
Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad memastikan dipastikan akan memberi satu cabang Baso Aci Akang untuk Greysia/Apriyani setelah perjuangan keduanya yang meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Ide tersebut pertama kali ditulis penulis novel Poconggg Juga Pocong itu dalam akun Instagramnya pada Sabtu, 31 Juli 2021 dan kembali dikonfirmasi sesaat setelah kemenangan Greysia/Apriyani.

"Sesuai janji, cabang @baksoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu," tulis penulis novel Poconggg Juga Pocong itu.

2. Ngopi gratis di Filosofi Kopi seumur hidup
Bukan cuma itu, sebagai pemilik kedai kopi bernama Filosofi Kopi, aktor kenamaan Chicco Jerikho juga mengapresiasi kemenangan Greysia/Apriyani dengan hal istimewa.

Baca Juga: Profil Greysia Polii dan Apriyani, Sejarah Baru Bulutangkis Indonesia

Suami Putri Marino ini menuliskan di akun Instagramnya, jika dirinya akan mempersilahkan dua atlet tersebut minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi miliknya bersama Rio Dewanto dan kawan-kawan.

Komentar