Berhias Nyaris Seribu Berlian, Harga Gelang Mewah Aspri Hotman Paris Bikin Melongo

Cesar Uji Tawakal | Nur Khotimah
Berhias Nyaris Seribu Berlian, Harga Gelang Mewah Aspri Hotman Paris Bikin Melongo
Hotman Paris bersama asisten pribadinya, Nurbaeny Janah. (Instagram/@benny_janah)

Satu lagi koleksi barang mewah aspri Hotman Paris yang jadi sorotan.

Suara.com - Koleksi barang mewah Nurbaeny Janah kembali mencuri perhatian. Kali ini publik disuguhi fakta menarik tentang salah satu gelang mewah asisten pribadi alias aspri Hotman Paris tersebut.

Gelang itu terlihat dalam unggahan video IGTV yang diunggah Nurbaeny di akun @benny_janah pada akhir Juni lalu. Dia mengenakan gelang tersebut saat belanja di sebuah butik tas branded.

Pada Sabtu (7/8/2021), akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap detail tentang gelang mewah milik Nurbaeny Janah. Ternyata gelang itu buatan rumah mode Hermes dengan hiasan berlian.

Melansir website resmi Hermes, gelang bernama Collier de Chien itu dibuat pada tahun 1949 dan dihiasi dengan nyaris seribu berlian atau lebih tepatnya 999 berlian.

Baca Juga: Arisan Geng Mamayu, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah Sama-sama Menenteng Hermes Ratusan Juta: Punya Siapa Lebih Mahal?

"Dibuat pada tahun 1949, koleksi Collier de Chien telah menjadi perhiasan khas Herms yang menampilkan volume kontemporer dan pahatan," begitu bunyi keterangan di website resmi Hermes.

Hotman Paris bersama asisten pribadinya, Nurbaeny Janah. [Instagram]
Hotman Paris bersama asisten pribadinya, Nurbaeny Janah. [Instagram]

Harga gelang Collier de Chien pun tidak main-main. Satu buah gelang mewah ini dihargai hingga USD 132.800 atau hampir setara dengan Rp1,9 miliar.

Fakta ini jelas mencuri perhatian banyak warganet di media sosial. Mereka berbondong-bondong menuliskan komentar untuk menanggapi postingan tentang gelang mewah Nurbaeny Janah.

"Buset itu kalo emas berapa kilo," celetuk seorang warganet.

"Itu baru gelang lho, belum tasnya," komentar lainnya lagi.

Baca Juga: Selain Tas Rp1,2 Miliar, Harga 5 Outfit Hermes Shandy Purnamasari Ini Juga Bikin Ketar-ketir

Gelang mewah aspri Hotman Paris, Nurbaeny Janah. (Instagram/@hermes_selebritii)
Aspri Hotman Paris, Nurbaeny Janah, pakai gelang mewah bertabur 999 berlian. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Kirain satu jutaaa (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Gelangnya seharga rumah mewah," tutur lainnya.

"Emang berapa ya gaji jadi aspri (emoji melongo)," kata warganet lain.

"ASPRI BANG HOTMAN THE BEST," tutur lainnya.

Sementara itu, gelang Collier de Chien terinspirasi dari koleksi kalung anjing yang dibuat oleh Hermes pada awal abad ke-20. Jika diperhatikan, gelang ini memang berbentuk mirip kalung anjing.

Beberapa tahun kemudian, couturiere Marie Gerber secara bertahap memerintahkan untuk membuat gelang tersebut dalam berbagai versi untuk dipakai semua wanita.

Gelang ini dibuat secara presisi selama berjam-jam untuk menciptakan produk yang menakjubkan. Tidak heran jika harga koleksi Collier de Chien sangat mahal.