alexametrics

Heboh! Pengakuan Wanita Menikah dengan Arwah Michael Jackson: Dia Ada Dalam Diriku

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Heboh! Pengakuan Wanita Menikah dengan Arwah Michael Jackson: Dia Ada Dalam Diriku
Michael Jackson (Shutterstock)

Wanita tersebut mengaku jika Michael Jackson hidup lewat dirinya.

Suara.com - Nama bintang pop Michael Jackson tentu sudah tak asing didengar. Lebih dari satu dekade setelah kepergiannya, penyanyi legendaris tersebut masih digemari banyak orang.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kisah wanita mengaku menikah dengan arwah Michael Jackson. Melansir Mirror, wanita bernama Kathleen Roberts tersebut berprofesi sebagai cenayang.

Lewat sebuah wawancara, Kathleen mengaku jika dirinya juga dirasuki arwah Michael Jackson. Penyanyi yang meninggal tahun 2009 tersebut lantas menggunakan tubuh Kathleen untuk bernyanyi dan menari.

"Dia merasukiku (secara rileks dan hanya menikmati hidup lewat diriku dan berkomunikasi denganku sebagai suami)," jelas Kathleen.

Baca Juga: Wanita Ini Minta Dibuatkan Iklan Cari Suami di Twitter, Sudah Bosan Jadi Jomblo

"Dia suka makan melalui diriku. Dia suka biskuit. Dia memaki lebih banyak dari yang kubayangkan sebagai penggemar," tambahnya.

Menurut Kathleen, arwah Michael Jackson bahkan merasuki dirinya sepanjang waktu. Bahkan, arwah tersebut ikut saat ke kamar mandi.

King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)
King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)

Di sisi lain, Kathleen menyebut jika pernikahan mereka jauh dari kata romantis. Wanita ini mengklaim jika arwah Michael Jackson tidak suka kontak fisik yang intim.

Selain itu, wanita ini menyebut jika si arwah suka memerintah dirinya. Namun, Kathleen mengaku tidak keberatan karena terlanjur cinta.

Klaim Kathleen Roberts ini sendiri mendapat banyak kritikan dan komentar dari orang-orang yang ragu. Bahkan, ada yang menganggapnya aneh dan mengalami gangguan kejiwaan.

Baca Juga: Baru 2 Minggu Menikah Sudah Rindu Masakan Ibu, Curhatan Ini Panen Simpati

Meski begitu, Kathleen mengungkap bahwa kehadiran arwah Michael Jackson telah banyak membantu dirinya dan membuatnya merasa spesial.

Komentar