alexametrics

Pria Tantang Warga Lomba Makan Kerupuk di Tepi Jalan, Total Hadiah Uang Tunai Disorot

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Pria Tantang Warga Lomba Makan Kerupuk di Tepi Jalan, Total Hadiah Uang Tunai Disorot
Ilustrasi lomba makan kerupuk. (Foto/Shutterstock)

Pria ini menantang orang yang lewat untuk bisa menggigit kerupuk yang ia bawa. Bagaimana hasilnya?

Suara.com - Lomba makan kerupuk sudah identik dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Biasanya perlombaan ini akan diadakan di sekolah, instansi atau lingkungan rumah.

Namun, seorang pria punya cara unik untuk mengadakan lomba makan kerupuk ini. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @iben_ma.

Saat itu lelaki yang akrab disapa Iben ini berdiri di pinggir jalan tepatnya di depan sebuah minimarket. Ia memakai helm sepeda dan tertempel sebuah besi di atasnya.

Di besi tersebut ia menggantungkan kerupuk yang biasa digunakan untuk lomba. Di dada Iben tertempel sebuah kertas bertuliskan, "orang pertama yang bisa gigit kerupuk dapet Rp300 ribu."

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Elkan Baggott: Merdeka!

Iben menunggu selama beberapa saat hingga akhirnya sebuah motor tiba-tiba berhenti di sampingnya. Pria itu turun dari motor dan siap menerima tantangan dari Iben.

Makan kerupuk di pinggir jalan (TikTok @iben_ma)
Makan kerupuk di pinggir jalan (TikTok @iben_ma)

Aturan permainannya sama seperti lomba makan kerupuk saat acara 17 Agustusan. Pria itu tak diperbolehkan menyentuh kerupuk dengan tangan dan harus berusaha menggigitnya.

Pria ini kemudian menurunkan maskernya dan mulai berusaha menggigit kerupuk. Sayangnya, hal ini tak semudah yang dibayangkan.

Beberapa kali Iben mendangakkan kepala agar pria ini kesulitan mencapai kerupuk. Namun, akhirnya pria tersebut berhasil menggigit kerupuk setelah melompat.

Pria ini berhasil mendapat uang Rp300 ribu dan juga diberi kerupuk itu. Ia juga terkejut mengetahui bahwa hal ini ternyata direkam.

Baca Juga: Meriahkan HUT RI, Penyedia Alat dan Bahan Bangunan Ini Tebar Promo

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Komentar