facebook

Fakta Baju Nindy Ayunda yang Dulu Diejek Melorot, Harganya Cuma Ratusan Ribu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Fakta Baju Nindy Ayunda yang Dulu Diejek Melorot, Harganya Cuma Ratusan Ribu
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Nindy Ayunda pernah diejek habis-habisan karena memakai baju ini.

Suara.com - Penampilan Nindy Ayunda di video YouTube Maia Estianty sempat diejek habis-habisan. Saat itu warganet mengkritik model baju ibu dua anak itu yang terlihat melorot.

Sekarang fakta baru tentang baju Nindy mulai terungkap, termasuk soal harga, merek, dan desain asli. Semuanya diungkap lewat unggahan akun @fashion_nindyayunda, Sabtu (21/8/2021).

Menurut akun tersebut, Nindy mengenakan setelan baju dari salah satu merek fesyen lokal bernama Money Man. Dia memakai koleksi kolaborasi Money Man X Snapy.

Baju atasan yang dipakai penyanyi cantik itu ternyata hanya dibanderol dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga celananya sedikit lebih mahal, yakni Rp700 ribu.

Baca Juga: Ulah Keluarga Askara Bikin Nindy Ayunda Mantap Gugat Cerai

Fakta soal busana kontroversial Nindy pun menuai tanggapan heboh dari warganet di media sosial. Mereka balik membalas warganet yang sempat menyerang Nindy karena baju tersebut.

Nindy Ayunda (Youtube.com)
Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Tuh netizen liat memang model bajunya gitu, siapa kemaren yang mempermasalahkan bajunya nindy (emoji tertawa)," komentar seorang warganet.

"Banyak Yang Ngomen Aneh Sama Stylenya @nindyayunda kemaren.. Nohhh liat," kata yang lain.

"Kalo gak pede terbuka gitu, bisa pake dalaman jadi lebih keren dan cantik," imbuh lainnya lagi.

"Owh Cara pake bajunya nyengklek ternyata ya...soalnya saya ada baju kayak gini suka jadi beli pas dipake kenapa kerahnya gak jelas arahnya mau kemana akhirnya gak pernah dipake...okeh aku pake nyengkel deh gayanga (emoji tertawa)," ujar warganet lain.

Baca Juga: Syarat Ini Berat Dilakukan eks Suami, Nindy Ayunda Ogah Cabut Laporan KDRT

Fakta tentang baju Nindy Ayunda yang diejek melorot. (Instagram/@fashion_nindyayunda)
Fakta tentang baju Nindy Ayunda yang diejek melorot. (Instagram/@fashion_nindyayunda)

Nindy sendiri sempat membagian foto OOTD (Outfit of the Day) memakai busana tersebut. Hanya saja dalam foto itu, dia menambahkan aksesoris lain berupa tas Bottega Veneta senilai Rp25,9 juta.

Selama ini Nindy Ayunda memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki selera fesyen kece. Dia sering mengenakan barang mewah dan branded dari berbagai merek.

Beberapa koleksi fesyen Nindy yang harganya fantastis adalah sepatu dari berbagai merek senilai belasan hingga puluhan juta, tas Hermes Rp857 juta, serta jam Patek Philippe senilai Rp1,6 miliar.

Komentar