alexametrics

Ditonton 2 Juta Kali, Video Viral Ngeprank Bapak Tolak Lamaran Sukses Bikin Tamu Jantungan

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ditonton 2 Juta Kali, Video Viral Ngeprank Bapak Tolak Lamaran Sukses Bikin Tamu Jantungan
Ilustrasi Lamaran Ditolak (Pexels/ Анна Хазова)

Lihat langsung yuk aksi seorang bapak ngeprank menolak lamaran yang sukses bikin pihak keluarga lelaki dan seluruh tamu jantungan.

Suara.com - Baru-baru ini viral video seorang bapak ngeprank menolak lamaran di TikTok yang bikin terkejut pihak keluarga laki-laki dan seluruh tamu yang hadir.

Seperti diketahui, prosesi lamaran memang menjadi salah satu tradisi yang dilakukan pasangan sebelum lanjut ke jenjang pernikahan. Acara ini jadi momen di mana keluarga dari kedua belah pihak bertemu dan bisa saling berkenalan.

Proses lamaran biasanya dilakukan dengan cara keluarga lelaki mendatangi kediaman keluarga perempuan. Di sana, perwakilan dari keluarga lelaki akan menyampaikan maksud dan tujuannya untuk melamar seorang perempuan dari keluarga tersebut.

Tentu saja, semua pihak menginginkan lamaran mereka diterima dengan baik oleh pihak keluarga perempuan, hingga nantinya mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Viral Pendaki Prank Ranger Gunung Sindoro Cuma Demi Konten, Diblacklist 5 Tahun

Namun, ada kejadian mengejutkan yang viral di TikTok baru-baru ini. Video yang diunggah oleh akun @rohma0317 ini memperlihatkan bagaimana seorang perwakilan dari keluarga perempuan berbicara untuk menanggapi lamaran yang disampaikan pihak lelaki.

Dengan wajah polosnya, seorang bapak yang menjadi perwakilan keluarga perempuan itu menolak lamaran keluarga lelaki yang sudah datang bersama rombongan dan seserahan.

"Ngelamar cewek diterima X. Ditolak √," tulis video yang telah ditonton hingga 2,9 juta kali itu.

"Untuk mewakili keluarga besar dari Bapak Jumadi, kalimat yang njenengan haturkan tadi, dengan niat meminang atau melamar, saya mewakili keluarga besar belum bisa menerima, Pak," ucap lelaki paruh baya yang tampak mengenakan batik dan kopiah hitam itu.

Tentu saja hal tersebut membuat semua yang hadir merasa kaget. Untungnya, bapak tadi melanjutkan kalimatnya yang cukup melegakan.

Baca Juga: Tren Konten Menjahili Orang, Apa Hukum Prank dalam Agama Islam?

"Masalahnya yang bersangkutan yang punya hak adalah beliau, tuan rumah," tambah dia bercanda.

Komentar