alexametrics

Punya Kebiasaan Makan Berantakan, Ini Menu Favorit Pangeran William

Risna Halidi | Lilis Varwati
Punya Kebiasaan Makan Berantakan, Ini Menu Favorit Pangeran William
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Bangsawan seperti anggota Kerajaan Inggris tak melulu makan makanan sehat, salah satunya pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Suara.com - Siapa sangka, bangsawan seperti anggota Kerajaan Inggris tak melulu makan makanan sehat lho!

Hal itu sebenarnya sudah terungkap lama, apalagi Pangeran William juga dikenal memiliki kebiasaan 'berantakan' terkait makanan.

Kabarnya, sang istri Kate Middleton sampai-sampai harus membiarkan Pangeran William makan apa saja yang ia mau saat melakukan perjalanan ke Siprus, pada 2018 lalu. Salah satunya adalah membiarkan calon penerus takhta Kerajaan Inggris itu makan pizza.

Kate mengatakan bagaimana suaminya memang punya kebiasaan paling buruk dalam hal makanan. Saat bersantai, keduanya juga kompak hanya duduk di lantai, meski disediakan sofa. 

Baca Juga: Tak Baik Bagi Kesehatan, 7 Makanan Ini Tidak Boleh Dipanaskan Kembali

Tapi sepertinya bukan hanya pizza dan duduk di lantai yang dinikmati pasangan kerajaan itu saat bersantai di rumah. Keduanya punya menu makanan lain yang kerap disantap saat malam hari.

Dalam wawancara bersama BBC, pasangan William dan Kate ditanya makanan apa yang paling sering dipesan melalui layanan pesan antar makanan, Kate menjawab kari. Namun, berbeda dengan William.

Pasangan kerajaan itu nyatanya tidak dapat berbagi makanan mereka karena, Kate menjelaskan bahwa suaminya tidak suka selera pedasnya.

Sementara itu, William mengungkapkan kari favoritnya saat tampil di That Peter Crouch Podcast.

"Ayam masala, saya suka itu, sedikit rasa" kata William kepada penyiar BBC.

Baca Juga: Mencium Aroma Makanan Bikin Lapar? Faktanya, Malah Bisa Kurangi Nafsu Makan, Lho

Tapi William juga mengaku kerap kesulitan memutuskan masakan apa yang harus dipilih saat membeli lewat layanan takeaway. Pilihannya antara pizza, kari, atau masakan China.

Komentar