alexametrics

Setelah Harry dan Meghan, Pasangan William dan Kate Middleton Diisukan Susul Pindah Rumah

Risna Halidi
Setelah Harry dan Meghan, Pasangan William dan Kate Middleton Diisukan Susul Pindah Rumah
Keluarga Kerajaan Inggris. (Shutterstock)

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Amerika Serikat, kini kabarnya Pangeran William dan Kate Middleton juga tengah mempertimbangkan untuk pindah rumah.

Suara.com - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Amerika Serikat, kini kabarnya Pangeran William dan Kate Middleton juga tengah mempertimbangkan untuk pindah rumah.

Bedanya, kabar kepindahan William dan Kate tak akan sampai ke seberang benua, melainkan hidup seatap dengan Ratu Elizabeth II.

Kabar niatan tersebut muncul setelah Ratu Elizabeth II lebih banyak menghabiskan waktu di Kastil Windsor dibanding di kediaman resminya, Istana Buckhingham.

Dengan tinggal di Windsor, Ratu jadi memiliki staf yang lebih sedikit guna menghindari risiko paparan virus corona penyebab sakit Covid-19.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Pangeran William Masih Perang Dingin, Sampai Kapan?

Kabarnya, William dan Kate akan memboyong ketiga anaknya hidup di Kastil Windsor sementara waktu, sambil membantu tugas-tugas negara yang diemban Ratu Elizabeth.

Apalagi Ratu juga baru saja kehilangan suami--mendiang Pangeran Philip yang selama puluhan tahun hidup di sampingnya, mendampingi kesibukan Ratu sebagai simbol negara adidaya.

Di sisi lain, William dan Kate juga sudah membagi waktu setengah-setengah antara tinggal di Istana Kensington kediaman resmi mereka, dan Anmer Hall di Norflok, rumah yang jadi hadiah pernikahan dari Ratu.

Namun karena ketiga anak mereka yaitu George, Charlotte dan Louis sudah masuk sekolah reguler, maka tinggal di Norflok dianggap kurang praktis karena terlalu jauh dari mana-mana.

"Anmer Hall pilihan masuk akal ketika William menjadi seorang pilot helikopter di East Anglia dan berguna saat Natal di Sandringham, tetapi kini tidak berfungsi lagi."

Baca Juga: Bebas dari Kehidupan 'Toksik' Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lebih Bahagia?

"Agak terlalu jauh untuk akhir pekan, tetapi Windsor adalah kompromi yang sempurna. Mereka mengincar opsi di daerah tersebut," kata seorang sumber dalam istana, dikutip Suara.com dari New Idea.

Komentar