alexametrics

Heboh Rapper Lil Nas X Unggah Foto Kehamilan, Ini Responsnya Hadapi Komentar Negatif

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati
Heboh Rapper Lil Nas X Unggah Foto Kehamilan, Ini Responsnya Hadapi Komentar Negatif
Fakta Lil Nas X. [Instagram/lilnasx]

Ini fakta di balik foto kehamilan rapper Lil Nas X.

Suara.com - Rapper asal Amerika, Lil Nas X membuat heboh setelah mengunggah foto kehamilan. Foto tersebut diunggah Lil Nas X lewat media sosial Instagram miliknya.

Melansir People, musisi 22 tahun tersebut ternyata mengunggah foto kehamilan untuk mempromosikan album debutnya yang bertajuk Montero.

Album baru Lil Nas X akan dirilis pada 17 September mendatang. Selain menyebut album tersebut seperti "bayinya", Lil Nas X juga melakukan pemotretan kehamilan.

Ide Lil Nas X untuk melakukan foto kehamilan bermula ketika dirinya mendengarkan bagian Megan Thee Stallion dalam lagu Dolla Sign Slime di albumnya.

Baca Juga: Album LALISA Lisa BLACKPINK Sukses Capai 700 Ribu PO dalam 4 Hari!

Setelah mendengarkan lagu tersebut, Lil Nas X langsung menghubungi penata gaya yang bekerja dengannya. Ia pun mengungkap maksudnya ingin melakukan foto kehamilan.

Pada foto yang diunggah di Instagram, Lil Nas X tampil menggunakan jubah warna putih serta mahkota bunga. Ia juga tampak memiliki baby bump yang merepresentasikan album barunya.

Lis Nas X Unggah Foto Kehamilan (instagram.com/lilnasx)
Lis Nas X Unggah Foto Kehamilan (instagram.com/lilnasx)

"Aku rasa aku adalah ayah sekaligus ibunya," ungkap Lil Nas X mengenai album miliknya.

Album Montero diproduksi oleh Lil Nas X selama masa lockdown berlangsung. Rapper 22 tahun ini juga menyebut jika proses kreatifnya adalah sesuatu yang seperti terapi.

Meski disambut positif oleh kebanyakan penggemar, foto kehamilan Lil Nas X tersebut juga menerima kritikan dari warganet.

Baca Juga: Key SHINee Akan Menggelar Konser Solo Online Pertamanya

Menyadur Buzzfeed News, ada yang menganggap jika foto kehamilan Lil Nas X dapat memberikan pengaruh buruk pada anak-anak.

Komentar