alexametrics

Dihujat karena Salah Kostum, Wanita Ini Ngotot Pakai Baju Terbuka ke Pemakaman Kakek

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati
Dihujat karena Salah Kostum, Wanita Ini Ngotot Pakai Baju Terbuka ke Pemakaman Kakek
Ilustrasi wanita di pemakaman. (Pexels/Pavel Danilyuk)

Ini alasannya memilih mengenakan gaun terbuka ke pemakaman kakek.

Suara.com - Saat hadir ke pemakaman, seseorang normalnya akan menggunakan warna hitam sebagai tanda berduka. Selain itu, momen pemakaman juga identik dengan busana yang sopan.

Meski begitu, lain halnya dengan wanita satu ini. Foto wanita yang hadir ke pemakaman kakeknya tersebut viral setelah dibagikan ke media sosial.

Melansir The Sun, wanita yang menggunakan baju terbuka ke pemakaman tersebut awalnya menggunggah foto di Facebook. Namun, tangkapan layar unggahannya dibagikan ulang ke Reddit.

Pada foto tersebut, terlihat seorang wanita yang memakai gaun jaring-jaring warna hitam ketat. Gaun seksi tersebut memiliki panjang di atas paha.

Baca Juga: Keren, Thailand Daur Ulang 18 Juta Botol Plastik Jadi Baju APD

Selain memakai gaun terbuka, wanita ini juga menggunakan stoking hitam transparan sepanjang lutut. Tak hanya itu, ia mengaku akan hadir ke pemakaman kakek.

Wanita Ngotot Pakai Gaun Terbuka ke Pemakaman Kakek (reddit.com/r/trashy)
Wanita Ngotot Pakai Gaun Terbuka ke Pemakaman Kakek (reddit.com/r/trashy)

"Hari ini adalah pemakaman kakekku dan ya aku akan menggunakan outfit ini, dan tidak aku tidak akan memikirkan apa yang dikatakan orang lain," tulis wanita tersebut pada unggahannya.

"Karena di akhir, meskipun ini adalah hari yang sedih, aku punya hak untuk berpakaian sesuai yang kurasakan dan jujur saja, jika kau bisa, kau harus memamerkannya."

Foto wanita yang memakai gaun seksi dan terbuka ke pemakaman kakek tersebut sukses membuat syok warganet. Meski begitu, wanita ini menambahkan jika keputusannya pasti akan disetujui mendiang kakek.

"Tambahan, jika kakekku masih hidup, aku tahu dia akan setuju," tulisnya membela diri.

Baca Juga: Prewedding Barbar! Calon Pengantin Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok

Sejak diunggah, foto wanita tersebut panen kritikan dari warganet. Terlepas dari alasannya, banyak yang sepakat jika wanita tersebut tetap tidak sopan.

Komentar