alexametrics

Pangeran Harry Kedapatan Foto Merangkul Wanita Lain, Meghan Markle Cemburu?

Risna Halidi
Pangeran Harry Kedapatan Foto Merangkul Wanita Lain, Meghan Markle Cemburu?
Meghan Markle (YouTube)

Katanya, Meghan agak agak terganggu setelah melihat foto suaminya saling rangkul dengan pemain Polo cantik.

Suara.com - Belum lama ini Pangeran William dikabarkan menghadiri acara amal di Colorado, Amerika Serikat. Ia datang sendirian karena Meghan diduga memilih tinggal di mansion mewah kediaman mereka di Montecito, California bersama si buah hati Archie dan Lilibet.

Namun setelah foto-foto acara amal besutan Aspen Polo Club dirilis, ada kabar burung mengatakan bahwa Meghan Markle 'menyesal karena memutuskan berada di rumah saja.'

Katanya, Meghan agak agak terganggu setelah melihat foto suaminya saling rangkul dengan pemain Polo bernama Riley Ganzi, yang masih berusia 24 tahun.

Riley dan kakak Riley, Grant, bermain satu tim dengan Pangeran Harry saat terlibat dalam pertandingan amal yang digelar 19 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Tepis Spekulasi, Orang Dalam Sebut Hubungan Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth Masih Hangat

Pangeran Harry merangkul pemain Polo perempuan Riley Ganzi (Instagram/Aspen Valley Polo Club)
Pangeran Harry merangkul pemain Polo perempuan Riley Ganzi (Instagram/Aspen Valley Polo Club)

"Pikiran Meghan berkelana sesaat setelah melihat ada Riley, yang sangat bertalenta, keren dan menyenangkan. Meghan kemudian menyadari bahwa orangtua Riley adalah jagoan di olahraga Polo dan pernah pergi bersama ayah Harry, Pangeran Charles," kata sumber dikutip Suara.co dari New Idea, Senin (6/9/2021).

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Riley adalah tipe perempuan yang akan menarik perhatian Harry, andai saja Harry masih bujangan.

"Tentu saja Harry terpesona dengan Meghan sampai sekarang, tapi karena sekarang Amerika sudah dibuka dan Harry akan kembali ke dunia sosial demi mengumpulkan uang di acara amal, Meghan mungkin akan lebih mengontrol," tambahnya.

Saat ini pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle hidup di California, Amerika Serikat dan membuat badan amal khusus bernama Archwell.

Baca Juga: Ingin Kejar Karier ke Hollywood, Putri Diana Sempat Ingin Bawa Anaknya ke AS

Komentar