alexametrics

Serba Mandiri di Hari Pernikahan, Hasil Makeup Pengantin Wanita Ini Bikin Kagum

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Serba Mandiri di Hari Pernikahan, Hasil Makeup Pengantin Wanita Ini Bikin Kagum
Ilustrasi MUA dandan sendiri. (Pexels/Cottonbro)

Tak hanya makeup, busana pengantin juga turut disiapkan seorang diri.

Suara.com - Menjelang hari pernikahan, pasangan pengantin biasanya akan disibukkan berbagai macam hal. Agar acara berjalan lancar, kebanyakan pengantin akan memilih menyewa MUA hingga vendor pernikahan.

Meski begitu, ada pula yang memilih untuk menghemat biaya pernikahan. Salah satu contoh adalah pengantin wanita satu ini.

Lewat unggahan TikTok, pengantin wanita dengan akun @dila_makeup tersebut membagikan bahwa dirinya memilih untuk melakukan makeup secara mandiri.

Selain memang berprofesi sebagai MUA, wanita ini memilih melakukan makeup sendiri dengan maksud menghemat biaya pernikahan.

Baca Juga: Cewek Nyanyi di Acara Pernikahan Mantan, Ekspresi Mempelai Wanita Disorot

"Momen bikin aku terharu. Mulai dari tunangan semua di-handle berdua sama suami," tulisnya dalam keterangan video viral tersebut.

Pada video, terlihat jika pengantin wanita ini sibuk mendandani diri sendiri di hari pernikahan. Meski begitu, hasil makeup tetap terlihat cantik.

 Viral Pengantin Wanita Dandan Sendiri di Hari Pernikahan (tiktok.com/dila_makeup)
Viral Pengantin Wanita Dandan Sendiri di Hari Pernikahan (tiktok.com/dila_makeup)

Selain memilih melakukan makeup sendiri, pengantin wanita ini juga mengungkap jika dirinya mempersiapkan baju pengantin sendirian.

"Aku siapin semua baju-baju, dan suami siapin dekor untuk resepsi. Dalam waktu 6 bulan kita siapin semuanya. Sama sekali nggak pake vendor atau MUA."

"Dari akad sampai resepsi aku makeup sendiri karena biar irit. Dan alhamdulillah semua berjalan sesuai keinginan dan nggak ngeluarin banyak uang," tambahnya.

Baca Juga: Terpisah 6 Tahun, Pertemuan Anak dengan Ayahnya Ini Bikin Mewek

Wanita ini juga membagikan foto-fotonya dari hari pernikahan. Hasilnya, tak sedikit warganet yang sukses dibuat kagum.

Komentar