alexametrics

Bucin Abis, Cowok Ini Tempel Tulisan Manis di Motor

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Bucin Abis, Cowok Ini Tempel Tulisan Manis di Motor
Cowok Bucin, Tempel Tulisan Manis di Motor. (TikTok)

Cowok ini tak malu terang-terangan menunjukkan cintanya pada sang kekasih lewat sesuatu yang manis.

Suara.com - Bukan hanya perempuan yang bisa bucin pada pasangannya. Buktinya cowok yang satu ini. Dia tak malu-malu menunjukkan kebucinannya lewat cara yang manis.

Akun TikTok @akufafann merekam momen seorang cowok yang tengah mengendarai sepeda motornya dan berhenti di lampu merah. Video kemudian men-zoom sebuah tulisan di bagian bawah jok motor.

Tulisannya adalah "Buat Jemput Della". Diduga, Della adalah nama kekasihnya, yang tentu saja sering dijemput cowok itu dengan sepeda motornya.

Cowok Bucin, Tempel Tulisan Manis di Motor. (TikTok)
Cowok Bucin, Tempel Tulisan Manis di Motor. (TikTok)

Lelaki bucin tersebut tampak mengenakan jaket, celana, helm, dan ransel. Banyak warganet salut karena ia tak malu terang-terangan menulis hal manis seperti itu di motornya.

Baca Juga: Aksi Pasangan Bucin Santap Makanan Ini Bikin Geli Warganet: Tutorial Transfer Corona

Usut punya usut, pemilik sepeda motor tersebut ternyata adalah pengguna TikTok dengan akun @maspleh04. Mengetahui dirinya viral, lelaki tersebut pun berterimakasih oleh akun yang mengunggah video dirinya.

Ternyata benar, perempuan bernama Della yang dimaksud memang merupakan seorang yang spesial untuk dirinya. Perempuan tersebut juga memiliki hobi yang sama dengan dirinya, yakni mengendarai sepeda motor.

"Wkwkwk thanks, mas," tulisnya berterimakasih di kolom komentar.

Video ini pun sampai saat ini terus menyita perhatian warganet, hingga telah mendapatkan lebih dari 3,1 juta penonton dan lebih dari 331 ribu tanda suka.

Tak sedikit yang tertawa melihat kebucinan lelaki tersebut dan menganggap hal yang ia lakukan untuk kekasihnya begitu manis.

Baca Juga: Cowok Langka! Dikejar Cewek dari SD Tapi Cuekin, Tapi Akhir Cerita Mereka Tak Disangka

"Della keluar lu, gua iri," kata @ailxxxtu_.

Komentar