alexametrics

Bungkusnya Sederhana Banget, Kado Ulang Tahun dari Pacar Ini Malah Bikin Iri

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bungkusnya Sederhana Banget, Kado Ulang Tahun dari Pacar Ini Malah Bikin Iri
Ilustrasi kado ulang tahun. (Pixabay/yvettefang0604)

Tidak sedikit yang menginginkan kado ulang tahun serupa dari pacar.

Suara.com - Memilih kado ulang tahun untuk pacar tak selalu menjadi hal yang mudah dilakukan. Biasanya, seseorang ingin berusaha memberikan kado yang romantis untuk pacar.

Meski begitu, lain halnya dengan kado ulang tahun yang diterima wanita satu ini. Sepintas, kado wanita ini terlihat sederhana.

Lewat unggahan di akun @sindyteka22, seorang wanita membagikan kado ulang tahun yang diterimanya dari pacar.

Pada video viral tersebut, terlihat jika sang pacar hanya memberikan kado yang dibungkus amplop berukuran kecil.

Baca Juga: Umur 23 Tahun Sudah Jadi Duda, Kisah Pria Berjuang Besarkan Anak Sendirian

"Happy birthday sayang. Kadonya beli sendiri ya," tulis ucapan yang diberikan sang pacar pada amplop tersebut.

Meski terkesan sederhana, isi amplop tersebut sukses membuat kaget. Pasalnya, sang pacar memberikan uang yang tak sedikit.

Viral Kado Ulang Tahun dari Pacar (tiktok.com/@sindyteka22)
Viral Kado Ulang Tahun dari Pacar (tiktok.com/@sindyteka22)

Di dalam amplop, terlihat beberapa lembar uang Rp50 ribu yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun.

Dengan begitu, wanita ini bisa bebas membeli barang apa pun yang diinginkan sebagai hadiah ulang tahun.

Melihat kado dari pacar tersebut, tidak sedikit warganet yang turut dibuat iri. Banyak pula yang berharap agar pacar memberikan kado serupa saat ulang tahun.

Baca Juga: Viral Kasur Pasutri Separuh Bagian Tak Diberi Seprai, 'Tidur Istri Banyak Ritual'

Video itu sendiri kini telah viral ditonton hingga 1,8 juta kali.

Selain itu, warganet ramai meninggalkan komentar melihat kado ulang tahun yang sederhana tapi bisa digunakan sesuai kebutuhan tersebut.

Viral Kado Ulang Tahun dari Pacar (tiktok.com/@sindyteka22)
Viral Kado Ulang Tahun dari Pacar (tiktok.com/@sindyteka22)

"Sederhana tapi bikin bahagia," tulis salah satu komentar sepakat.

"Anjir nggak perlu repot ya, cowok cari kado gini aja cukup kok hahaha."

"Ini yang saya mau ya Tuhan," tambah komentar lain berharap.

"Kayak abangku kalau ngasih kado uang."

"Emang lebih suka mentahannya aja sih," imbuh warganet lain setuju.

Selain ditonton hingga jutaan kali, video tersebut juga sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar hingga 260 ribu likes dari warganet.

Komentar