alexametrics

Dalgonana, Menu Terbaru Chatime yang Terinspirasi dari Makanan Kesukaan Minions

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Dalgonana, Menu Terbaru Chatime yang Terinspirasi dari Makanan Kesukaan Minions
Dalgonana, Menu Terbaru Chatime yang Terinspirasi dari Makanan Kesukaan Minions (Dok. Chatime)

Menu spesial Chatime Dalgonana sendiri merupakan minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions.

Suara.com - Minions, tokoh animasi menggemaskan dari film Illumination’s Minions menjadi inspirasi gerai minuman Chatime dalam menciptakan minuman terbarunya yang dinamakan Chatime Dalgonana

Minuman yang terinspirasi dari kecintaan Minions terhadap buah pisang ini disajikan dalam kemasan khusus yang sudah mulai bisa bisa didapatkan di seluruh gerai Chatime, Rabu (15/9/2021).

Marketing Communications General manager Chatime Indonesia, Lany Cucu menyampaikan, inovasi ini tercipta dari banyaknya penggemar Minions di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Kami harap hadirnya Chatime Dalgonana, dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia," jelas dia dalam jumpa pers virtual yang digelar hari ini, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Minions Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 202, Banjir Ucapan Terima Kasih

Dalgonana, Menu Terbaru Chatime yang Terinspirasi dari Makanan Kesukaan Minions (Dok. Chatime)
Dalgonana, Menu Terbaru Chatime yang Terinspirasi dari Makanan Kesukaan Minions (Dok. Chatime)

Menu spesial Chatime Dalgonana sendiri merupakan minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. 

Krim dalgona sendiri adalah krim manis rasa karamel yang juga populer di Indonesia, namun kali ini Chatime secara khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan citarasa pisang yang dinamakan Dalgonana. 

Menu ini, lanjut Lany, hadir dalam dua varian yaitu Dalgonana Milk Tea, perpaduan milk tea khas Chatime dengan krim Dalgonana serta banana milk sauce yang di-swirl, dan Dalgonana Choco yang memadukan banana milk dengan krim Dalgonana serta banana choco sauce yang di-swirl. 

"Minuman spesial ini disajikan dalam kemasan khusus bertema Minions pada gelas dan cup sealer-nya, dengan harga mulai dari Rp32 ribu," jelasnya lagi.

Bukan cuma itu, dalam kesempatan ini Chatime juga menghadirkan merchandise eksklusif Minions berupa totebag dan stackable cups Minions yang dapat dikoleksi dengan harga mulai dari Rp65 ribu.

Baca Juga: Gagal di Perempat Final, The Minions Harus Angkat Koper Lebih Cepat dari Olimpiade Tokyo

Rencananya menu Chatime Dalgonana akan dijual hingga Desember 2021. Namun, kata Lany, jika permintaan menu ini tinggi maka bisa dibuat permanen.

Komentar