alexametrics

5 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dari Kamu, Apa Saja?

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dari Kamu, Apa Saja?
Ilustrasi putus cinta. (pexels.com/Alex Green)

Tapi, jangan menganggap bahwa putus dari pacar adalah akhir dari segalanya.

Suara.com - Putus cinta dari kekasih sering membuat orang patah hati dan sulit untuk membuka diri. Tidak jarang kondisi itu juga berpengaruh pada kesehatan mental. 

Tapi, jangan menganggap bahwa putus dari pacar adalah akhir dari segalanya. Ada lima cara yang bisa bikin mantan menyesal putus dari kamu. Berikut caranya yang dilansir dari Times Of India.

Bersikap halus

Walau putus dari pacar bikin kamu marah dan frustasi, kamu perlu bersikap halus sama apa yang sudah terjadi. Jangan buang-buang energi kamu untuk membentak atas keputusan mantan. Biarkan dan terima keputusannya, akan ada saatnya nanti menyesal kok.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Ratusan Siswa di Banyuwangi Putus Sekolah

Tetap percaya diri

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com)
Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com)

Putus dari pacar memang bikin kamu terlihat tidak percaya diri. Bahkan, kamu merasa tidak pantas untuk dicintai siapapun. Jangan salah, putus dari mantan jangan sampai berdampak pada kepercayaan diri kamu. Temui hal apapun yang belum sempat kamu kerjakan. Mulai dari berkumpul dengan teman-teman, menjalani hobi, dan melakukan aktivitas yang bisa menambah produktivitas kamu.

Dengan kepercayaan diri yang kuat, jangan kaget kalau mantan pasti menyesal setelah tidak sama kamu.

Jangan menghubunginya

Putus dari mantan kadang bikin kamu nggak enak hati, bahkan kamu memilih terus menghubunginya dan merasa tidak terima. Bila ini sudah terjadi, jangan buang-buang energi dan mengemis untuk balikan. Biarkan dan jangan menghubunginya. Percaya deh, mantan bakalan menyesal setelah tidak ada notifikasi dari kamu.

Baca Juga: Tante Ini Sita Barang Pemberiannya Setelah Hubungannya dengan Berondong Kandas

Bersenang-senang dengan diri sendiri

Unggah beberapa foto di Instagram dan perlihatkan diri kamu. Semakin kamu bahagia dan bersenang-senang dengan diri sendiri, percaya deh mantan pasti bakalan menyesal. Apalagi kalau waktu kamu diisi dengan kegiatan yang positif, menjalin relasi, dan berkumpul dengan teman-teman kamu.

Glow up

Untuk menjadi glow up tentu ada proses yang tidak mudah. Mulai dari potong rambut, make up, dan mencari skincare yang cocok untuk kulit. Jangan paksain semuanya, jalani satu per satu. Percaya deh, akan ada saatnya glow up dari proses yang sudah kamu jalani. Tak hanya fisik saja, kamu juga perlu glow up secara prestasi. Dijamin mantan bakalan menyesal dan minta kamu balik.

Komentar