alexametrics

Ini Ide Camilan Tradisional yang Cocok Disantap Saat Quality Time Bareng Keluarga

Bimo Aria Fundrika
Ini Ide Camilan Tradisional yang Cocok Disantap Saat Quality Time Bareng Keluarga
Telur Gabus. (Dok: Istimewa)

Dengan camilan rasa rumahan yang autentik, Kata Oma dibuat untuk menghadirkan dan menemani kehangatan keluarga sehingga dapat menjaga keakraban satu sama lain.

Suara.com - Selama pandemi, banyak keluarga dan pasangan lebih suka menghabiskan waktu di rumah agar terhindar dari virus corona. Situasi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk bisa memperbanyak waktu berkualitas atau quality time.

Selain itu, menghabiskan waktu bersama pasangan dan juga dapat melepas penat dan menambah keharmonisan. Terlebih, jika ditemani dengan camilan lezat. Nah, jika kamu masih bingung camilan yang bisa menemani quality time bersama keluarga, kudapan Telur Gabus Kata Oma ini bisa jadi pilihan.

Founder Kata Oma, Furiyanti mengatakan, dalam proses produksi kudapan itu selalu memberikan bahan-bahan terbaik dan alami.

Telur Gabus. (Dok: Istimewa)
Telur Gabus. (Dok: Istimewa)

Karena, dia ingin menyajikan camilan terbaik kepada keluarga Indonesia. Dalam memperkenalkan camilannya, ada tiga yang menjadi keunggulan Kata Oma.

Baca Juga: Tetap Eksis, 4 Camilan Tradisional Ini Cocok untuk Menemani Kegiatanmu Seharian

Pertama, autentik, asli warisan oma. Seperti halnya Telur Gabus asli buatan Oma sendiri untuk keluarganya, yang selalu menggunakan bahan-bahan alami asli, tanpa pengawet, serta menggunakan resep andalan sejak tahun 1980 yang bercita rasa otentik Indonesia.

“Lewat Kata Oma, kami memiliki misi memperkenalkan kekayaan cita rasa daerah-daerah di Indonesia kepada dunia, maka kami luncurkan varian baru produk Kata Oma seperti Balado Padang dan Telur Asin Brebes," kata dia.

Selain itu lanjut, Furiyanti, kudapan milikna juga memiliki komitmen untuk memberikan produk yang hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tanpa MSG, tanpa pengawet, tanpa pewarna hingga gluten free. Sehingga ngemil pun terasa aman.

Keunggulan kedua adalah heartwarming. Dengan camilan rasa rumahan yang autentik, Kata Oma dibuat untuk menghadirkan dan menemani kehangatan keluarga sehingga dapat menjaga keakraban satu sama lain.

Ketiga, premium. Komitmen pada kualitas premium dimulai dari bahan dasar, proses produksi, hingga produk dan layanan konsumen dengan menjaga standar yang tinggi. Tidak hanya produk Kata Oma terjaga kualitasnya, namun seluruh pengalaman konsumen (consumer experience) juga diberikan yang terbaik.  

Baca Juga: Kiat Santap Camilan Agar Tak Ganggu Program Penurunan Berat Badan

“Kata Oma juga kami kemas dalam kemasan modern yang premium sehingga tidak hanya menjaga kualitas produk, tetapi juga menampilkan produk camilan Indonesia yang premium,” ujarnya.

Komentar