alexametrics

Viral Wanita Ngemil Beras Mentah saat Nongkrong di Kafe, Respons Warganet Tak Terduga

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Wanita Ngemil Beras Mentah saat Nongkrong di Kafe, Respons Warganet Tak Terduga
Wanita ngemil beras di kafe (tiktok)

Sambil menikmati minuman, wanita tersebut memesan beras sebagai camilan.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seroang wanita memesan beras mentah sebagai camilan saat nongkrong di kafe viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak seorang wanita dan temannya nongkrong di sebuah kafe.

Mereka tampak memesan beberapa minuman es kekinian berwarna coklat dan merah muda.

Tak hanya itu, mereka juga memesan camilan sebagai teman menikmati minuman-minuman tersebut.

Baca Juga: Viral 3 Pemuda Mirip Karakter Warkop DKI, Indro Warkop Tak Terima?

Uniknya, alih-alih memesan camilan yang lazim dijumpai di kafe-kafe, wanita tersebut justru memilih untuk memesan beras mentah sebagai camilannya.

Ia tampak mencomot beras dari piring dan memasukkannya ke mulut. Ia mengunyah beras tersebut dengan ekspresi wajah bahagia.

"Ke Kafe makan nasi (x), ke kafe makan beras (x)," bunyi keterangan dalam video tersebut, dikutip Suara.com, Senin (20/9/2021).

Wanita ngemil beras di kafe (tiktok)
Wanita ngemil beras di kafe (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ternyata juga memiliki kebiasaan yang sama dengan wanita dalam video itu.

Baca Juga: Viral Cewek Kost Mandi Pakai Air Galon Aqua: Berasa Jadi Raisa, Mandi Sambil Minum

Mereka tak menyangka ternyata banyak orang yang gemar memakan beras mentah sebagai camilan.

"Lah aku kira aku doang yang suka makan beras mentah, kalau habis makan nggak makan beras mentah kaya ada yang kurang gitu," komentar salah seorang warganet.

"Gue sering makan beras, kalau belum makan beras kaya ada yang aneh aja gitu," sahut warganet lain.

"Ternyata nggak aku doang yang suka makan beras," komentar salah satu warganet.

"Plis deh yang belum coba jangan coba-coba, bisa ketagihan," ujar warganet lain.

"Beras mentah enak weh," sahut salah seorang warganet.

"Gimana ya caranya berhenti makan beras? Suka malu kalau ada yang lihatin lagi makan beras tuh," ujar warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar