alexametrics

Tes Kepribadian: Bagaimana Caramu Menyantap Burger?

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Bagaimana Caramu Menyantap Burger?
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Nah, agar kamu bisa mengetahui seperti apa dirimu lebih dalam, ikuti tes kepribadian berdasarkan caramu menyantap burger.

Suara.com - Kepribadian yang kita miliki mempengaruhi diri kita dalam segala aspek. Sayangnya, tak banyak dari kita yang bisa mengenal diri kita sendiri.

Nah, agar kamu bisa mengetahui seperti apa dirimu lebih dalam, ikuti tes kepribadian berdasarkan caramu menyantap burger. Apakah kamu mengambil gigitan besar, mengambil gigitan pertama atau menggigit pinggirnya terlebih dahulu.

Baca pilihanmu di bawah ini, yang memiliki arti terhadap kepribadianmu, seperti dilansir Day Day News. 

1. Langsung mengambil gigitan besar

Baca Juga: Tes Kepribadian: Temukan Pesan Hidup Lewat Cermin Pilihan Ini

Ilustrasi burger. 

Kamu lebih berani dalam hidup, dan memiliki kepribadian yang berani. Ketika kamu menghadapi hal-hal seperti kompetisi, kamu akan berpartisipasi secara aktif karena sangat kompetitif dan percaya diri. 

Tetapi kekurangannya juga lebih jelas, yaitu terlalu impulsif, mudah menderita karenanya, jadi kamu harus mencoba mendengarkan pendapat orang lain.

2. Mengambil gigitan pertama

Kamu adalah orang yang sangat serius, dan selalu memiliki sikap yang benar ketika menghadapi sesuatu. Sayangnya, saat kamu sangat berhasrat akan sesuatu, kamu tidak mau mendahului orang lain, dan tidak memiliki semangat besad untuk mendapatkannya. 

Kamu akan sangat menghormati pendapat orang lain dan bertindak hanya ketika pihak lain memiliki sesuatu untuk dikatakan. Tapi ketahuilah, sifatmu yang terlalu sopan ini membuatmu dapat dimanfaatkan oleh orang lain.

Baca Juga: Wanita Ini Ceritakan Pengalaman Aneh: Temukan Potongan Jari saat Makan Burger

3. Menggigit pinggirnya terlebih dahulu

Memakan bagian pinggir terlebih dahulu dan kemudian memakan seluruh burgernya sedikit demi sedikit, membuktikan bahwa kamu adalah orang yang berhati-hati. Kamu lebih tenang dalam hidup, selangkah demi selangkah, dan tidak akan mengacaukan rencanamu.  

Namun, jika kamu terlalu memikirkan banyak hal, kamu akan sering dicurigai menunda waktu dan membuat orang merasa tidak nyaman. Selain itu, kamu juga mudah terobsesi dengan hal-hal tertentu. 

Komentar