alexametrics

Walkstar, Sandal Pujaan Selebriti Kini Hadir di Indonesia

Vania Rossa
Walkstar, Sandal Pujaan Selebriti Kini Hadir di Indonesia
FitFlop Sandal Walkstar hadir di Indonesia. (FitFlop)

Sandal ternyaman ini terasa sangat ringan dan sempurna untuk jalan-jalan berjam-jam.

Suara.com - Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2007, FitFlopSandal Walkstar langsung menjadi ikon yang dipuja para selebriti di seluruh dunia. Kini, sandal Walkstar hadir di Indonesia dan menawarkan kenyamanan tingkat tinggi kepada para pemakainya.

Sandal ini pertama kali dikembangkan pada tahun 2006 oleh Marcia Kilgore dan ahli biomekanik, Dr. Dave Cook dan Dr. Darren James dari LSBU (London South Bank University). Rahasia kenyamanannya terletak pada teknologi seamless triple-density Microwobbleboard™ yang dipatenkan FitFlop.

Memiliki tiga lapisan bantalan yang berfungsi menyerap guncangan sekaligus mengurangi tekanan yang diberikan pada bagian bawah kaki Anda, teknologi ini sungguh menghasilkan kenyamanan maksimal di seluruh tubuh.

Lengkungan alas kaki dirancang secara anatomis untuk menopang lengkungan kaki Anda dengan baik, dengan lebar yang pas sehingga dapat digunakan di hampir semua jenis kaki.

Baca Juga: Anti Mainstream, Warga Gunakan Sandal untuk Antre Vaksinasi

Dan terlepas dari semua inovasi kenyamanan ini, Sandal Walkstar™ terasa sangat ringan – sempurna untuk jalan-jalan berjam-jam.

Koleksi Walkstar™ terbaru hadir dengan kulit super lembut, dengan strap berbahan anyaman ringan dalam berbagai warna cerah, netral, dan metalik. Tersedia dalam 8 warna dan gaya yang berbeda, dengan logo bulat khas FitFlop yang tetap berada di bagian atas strap sandal.

Bersama dengan kehadiran Sandal Walkstar, Fitflop juga mengumumkan grand opening dua toko berkonsep baru di Indonesia, yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Lantai 1 dan Pondok Indah Mall 3 di Lantai 1. Selain itu, FitFlop juga akan hadir di department store SOGO pada Q4 2021.

Saat ini, seluruh koleksi FitFlop tersedia secara online di Zalora dan Mapclub, serta secara offline di toko Fitflop, dengan harga mulai dari Rp 499.000.

Baca Juga: Coach Rilis Alas Kaki dengan Pattern Ikonik Signature Style

Komentar