alexametrics

5 Gaya Serasi Ria Ricis dan Teuku Ryan, Relationship Goals!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
5 Gaya Serasi Ria Ricis dan Teuku Ryan, Relationship Goals!
Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Suara.com/Alfian Winanto]

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan lamaran pada Kamis (23/9/2021).

Suara.com - YouTuber Ria Ricis dan kekasihnya, Teuku Ryan, telah melangsungkan lamaran pada Kamis (23/9/2021). Acara ini digelar di Hotel JW Marriott Jakarta, Mega Kuningan.

Prosesi lamaran keduanya berlangsung khidmat dan penuh haru. Terlebih saat lelaki asal Aceh itu menyampaikan lamarannya untuk Ria Ricis dengan berurai air mata.

"Hari ini di hadapan orangtua dan keluarga besar semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjaga, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu," ucap Teuku Ryan.

Momen ini pun disambut positif oleh para penggemar dari YouTuber dengan 26,5 juta subscribers tersebut. Diketahui, Ria Ricis pertama kali menampilkan sosok Teuku Ryan di akun TikTok.

Baca Juga: Dituduh Pansos lewat Ria Ricis, Ternyata Ini Sumber Pundi Rupiah Teuku Ryan

Perempuan berhijab ini tampak mau mengajak Teuku Ryan berjoget namun lelaki itu justru memintanya untuk mematikan kamera. Sejak saat itu, tak sedikit yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Untuk melihat kebersamaan antara keduanya, dan bagaimana gaya dan penampilannya begitu serasi satu sama lain, berikut yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

1. Serasi kenakan gaun malam biru dengan setelan jas silver

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Dalam salah satu acara pengharagaan yang dihelat baru-baru ini, pasangan tersebut tampak mempesona dengan gaun malam berwarna biru, dengan siluet A-line dan aksen floral di bagian bahu berwarna silver.

Ria Ricis memadukan busananya dengan hijab dengan styling sederhana berwarna silver yang senada dengan setelan jas Teuku Ryan.

Baca Juga: Judika Persembahkan Lagu Spesial untuk Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

2. Mempesona dengan gaun beraksen tule dan setelan jas abu-abu

Komentar