alexametrics

Pakai Gamis, Nenek Ini Masih Kuat Mendaki Bukit

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Pakai Gamis, Nenek Ini Masih Kuat Mendaki Bukit
Nenek Mendaki Bukit. (TikTok)

Bikin semangat orang muda yang melihatnya, nggak, sih?

Suara.com - Mendaki merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang. Tak sedikit yang menghabiskan waktu mereka untuk berlibur dengan melakukan aktivitas luar ruangan yang juga bisa menyejukan mata.

Meski aktivitas ini banyak dilakukan oleh anak-anak muda, namun sebuah video baru-baru ini di TikTok menunjukkan aksi seorang nenek yang kuat mendaki, mengalahkan banyak anak muda lainnya.

Dalam video yang diunggah di akun @haishah.hashram terlihat seorang nenek mengenakan gamis mendaki salah satu bukit. Dengan penampilan sederhana dilengkapi bergo panjang dan sandal, sang nenek tampak bersemangat berlari sambil mendaki bukit. Ia juga tampak membawa sebatang tongkat kayu untuk membantunya mendaki.

Sang nenek terlihat mendaki bukit tersebut sambil ditemani cucu-cucunya yang lain. Ia pun tampak begitu bahagia setelah akhirnya mencapai puncak bukit dalam keadaan selamat dan sehat. Seperti merasakan kepuasan bahwa dia berhasil mendaki di ketinggian tersebut.

Baca Juga: Naik Gunung, Outfit Pendaki Ini Jadi Perbincangan karena Kelewat Mahal

Melihat hal penuh semangat ini, warganet pun turut mengomentari. Bahkan sampai saat ini, video tersebur telah dilihat hingga 610 ribu kali dengan 94 ribu tanda suka.

"Nenek mantap pakai gamis, lucu banget," ungkap seorang warganet.

"Bakal jadi duta susu Anlene, ya, Nek," ujar yang lain.

"Terbaik nenek, berjiwa muda," kata yang lainnya.

Baca Juga: Pamit Mendaki Merapi, Warga Glagaharjo Belum Pulang Sejak Kemarin

Komentar