alexametrics

Curhat Sedih Istri yang Baru Melahirkan, Dibilang Burik dan Dekil oleh Suami Sendiri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Curhat Sedih Istri yang Baru Melahirkan, Dibilang Burik dan Dekil oleh Suami Sendiri
Ilustrasi istri dihina oleh suami. (freepik/drobotdean).

Bahkan sosok suami terang-terangan mengaku jijik dengan penampilan sang istri.

Suara.com - Perubahan fisik pada ibu hamil dan melahirkan merupakan hal yang wajar. Namun sayangnya, masih sering ditemukan suami atau pasangan yang tidak bisa menerima perubahan tersebut.

Contohnya dialami oleh sosok istri yang satu ini. Curhatan istri yang tidak diketahui namanya itu tengah menjadi perbincangan di media sosial, termasuk akun Instagram @komentatorpedas.

Dalam tulisannya, ia menceritakan perubahan yang dialami setelah melahirkan. Di antaranya kulit menjadi gatal dan cokelat di area bawah payudara, ketiak, serta bagian intim.

Perubahan ini ternyata tidak bisa diterima oleh sang suami. Ia tega menyebut istrinya terlihat burik dan mengaku jijik setiap kali melihatnya. Tentu saja komentar ini menyakiti hati sang istri.

Baca Juga: Studi: Paparan Cahaya selama Kehamilan Mungkin Terkait dengan Perkembangan Janin

"Terus suami nyeletuk, 'Dek, kok jadi burik gini, sih? Ih jijik'. Sedih gak sih denger kayak gitu dari mulut suami? (emoji sedih)," tulis wanita itu melansir akun @komentatorpedas, Sabtu (25/9/2021).

Ilustrasi ibu kelelahan dan stres [shutterstock]
Ilustrasi ibu yang baru melahirkan anak. [shutterstock]

"Terus aku bilang, 'Ya udah jangan deketin aku dlu sampe gatal-gatalnya hilang. Takut kamu ketularan'. Eh dia bales, 'Kalo gitu aku deketin perempuan lain aja'. Sambil ketawa tanpa dosa. PADAHAL DIA PAHAM AGAMA (emoji menangis)," lanjutnya.

Tidak sampai di situ saja, si suami juga mempermasalahkan wajah istrinya yang dianggap kucel dan dekil. Ia lagi-lagi tega menyebut penampilan sang istri jelek.

Menurut sang istri, ia memang tidak punya waktu untuk merawat diri karena sibuk mengurus anak serta pekerjaan rumah tangga. Keadaan ekonomi mereka juga sedang tidak terlalu baik.

"Ya gimana gak kucel, waktu buat perawatan aja gak ada. Harus urus anak dua masih kecil-kecil (anak pertama usia 25 bulan), urus kerjaan rumah juga sendirian," kata dia lagi.

Baca Juga: Ini Sosok Ibu Hamil yang Ikut Kontes Kecantikan, Alasannya Bikin Salut

"Ditambah kondisi ekonomi lagi krisis, nggak ada dana buat beli skincare. Bisa ada stok beras sama pampers bayi aja udah bersyukur banget," tulis dia di akhir curhatannya.

Curhat Sedih Istri yang Baru Melahirkan, Dibilang Burik dan Dekil sama Suami Sendiri. (Instagram/@komentatorpedas)
Curhat Sedih Istri yang Baru Melahirkan, Dibilang Burik dan Dekil sama Suami Sendiri. (Instagram/@komentatorpedas)

Curhatan yang ditulis oleh wanita ini mengundang banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet ikut merasa emosi setelah menyimak isi curhatan tersebut.

"Jawab gini, 'Lho mas makin umur kok makin miskin. Pantesan aku gak bisa beli skincare' sambil ketawa tanpa dosa," kata warganet menyarankan.

"Bilang lah sama suami kalo mau cantik terus gak burikan suruh modalin. Gak cuma ba*** aja," celetuk yang lain.

"Suami kayak gini nih yang kurang ajar, gak tau diri. Emosi saya," komentar yang lain.

"Laki macem gini mesti diomongin balik kalo gak malah makin jadi. Makin gak ada empati dan ngerasa dia kegantengan. Suer pengen tak tabok pake wajan granit," tutur lainnya emosi.

"Aduh sedih banget baca-baca curhatan macam gini. Serius segitunya laki-laki gak bisa liat struggle yang dihadapi istrinya tiap hari?" pungkas yang lain.

Bagaimana pendapat kamu tentang curhatan istri yang satu ini?

Komentar