alexametrics

Perempuan Ini Diceraikan Suami Gegara Ogah Mandi Setiap Hari

Bimo Aria Fundrika
Perempuan Ini Diceraikan Suami Gegara Ogah Mandi Setiap Hari
Ilustrasi Mandi. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Laki-laki itu menceraikan istrinya yang telah menikah selama dua tahun, karena pasangannya itu tidak mandi setiap hari.

Suara.com - Perceraian dalam sebuah hubungan pernikahan memang kadang terjadi. Tapi, laki-klaki asal Uttar Pradesh India ini punya alasan tak biasa saat ingi cerai dari istri.

Laki-laki itu menceraikan istrinya yang telah menikah selama dua tahun, karena pasangannya itu tidak mandi setiap hari. Bukan cuma itu, mereka juga selalu bertengkar setiap kali sang suami memintanya mandi.

Dilansir dari Oddity Central, ia mengaku sudah berulang kali meminta istrinya untuk lebih sering mandi, namun setiap kali isu itu muncul, perbincangan mereka berakhir dengan pertengkaran mulut.

Pada akhirnya, laki-laki itu melontarkan "talak tiga" yang kontroversial untuk memutuskan pernikahan, meskipun keduanya memiliki anak berusia satu tahun bersama.

Baca Juga: Istri Tidak Mandi Setiap Hari, Suami Ini Tega Langsung Jatuhkan Talak 3

Ilustrasi Cerai. (Dok. Envato)
Ilustrasi Cerai. (Dok. Envato)

"Laki-laki itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan perempuan itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari, ”kata seorang konselor di Sel Perlindungan Wanita.

Setelah mengetahui keputusan suaminya, sang istri, yang berasal dari desa Kwarsi Uttar Pradesh, meminta bantuan ke Sel Perlindungan Perempuan Aligarh, mengatakan bahwa dia ingin tetap menikah dan meminta bantuan untuk memastikan hal itu terjadi.

“Seorang perempuan memberikan pengaduan tertulis kepada kami yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orang tua mereka untuk menyelamatkan pernikahan mereka, ”kata perwakilan dari Sel Perlindungan perempuan.

Komentar