alexametrics

Ingin Perbaiki Hubungan, Meghan Markle Beri Hadiah Perhiasan ke Kate Middleton

Risna Halidi
Ingin Perbaiki Hubungan, Meghan Markle Beri Hadiah Perhiasan ke Kate Middleton
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menjalankan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. (Foto: Tolga Akmen/AFP)

Andrew Morton, yang menulis buku berjudul Meghan: A Hollywood Princess, telah menjelaskan seperti apa momen berbaikan itu.

Suara.com - Rincian baru tentang "tragedi gaun gadis pembawa bunga" menjelang pesta pernikahan Meghan Markle beberapa tahun lalu kembali muncur.

Insiden yang sempat membuat hubungan antarmantu keluarga Kerajaan Inggris, yaitu Meghan dengan Kate Middleton renggang itu diungkap lebih dalam oleh penulis buku keluarga kerajaan, Andrew Morton.

Kedua duchess diketahui pernah berselisih karena alasan gaun gadis pembawa bunga, yang kemudian menyebabkan perselisihan dan membuat salah satu dari mereka menangis.

Menurut Duchess of Sussex, dialah yang menangis tetapi dia telah "memaafkan" Kate atas kesalahpahaman tersebut.

Baca Juga: Hadiri Premier Film James Bond, Penampilan Kate Middleton di Karpet Merah Curi Perhatian

Meghan Markle. (Shutterstock)
Meghan Markle. (Shutterstock)

Sekarang Andrew Morton, yang menulis buku berjudul Meghan: A Hollywood Princess, telah menjelaskan seperti apa momen berbaikan itu.

"Pertengkaran tentang pakaian pengiring pengantin sudah mereka lupakan, Meghan memberi Kate dan enam teman terdekatnya gelang emas yang dirancang oleh ahli perhiasan California Lisette Polny sebagai ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan mereka," tulis Andrew.

"Itu adalah tawaran perdamaian yang elegan, keduanya cukup profesional untuk mengetahui bahwa tidak ada untungnya menunjukkan perbedaan pendapat atau kebencian."

Morton menggambarkan perhiasan emas yang dibuat Lisette Polny, sebagai "persembahan perdamaian yang elegan".

Menurut buku Morton yang telah diperbarui, para bangsawan itu sudah melupakan masalah tersebut, sesaat setelah Meghan mengirimi Kate hadiah yang manis.

Baca Juga: Kate Middleton Tampil Glamor di Premier No Time To Die, Dipuji Pancarkan Aura Ratu!

Dan Duchess of Sussex sendiri sebelumnya mengatakan bahwa Kate juga mengiriminya tawaran perdamaian dalam bentuk buket bunga setelah insiden yang seharusnya terjadi.

Komentar