alexametrics

Lampiaskan Sakit Hati Karena Diselingkuhi, Ibu Ini Malah Ramai Tuai Kritik Warganet

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Lampiaskan Sakit Hati Karena Diselingkuhi, Ibu Ini Malah Ramai Tuai Kritik Warganet
Ilustrasi. (unsplash.com/Laura Chouette)

Sayangnya setelah viral, perempuan satu ini justru ramai dikritik karena dinilai menggunakan cara yang kurang tepat.

Suara.com - Merasa sakit hati karena ditinggalkan oleh kekasih demi perempuan lain tentu merupakan hal yang wajar. Ini juga yang tengah dirasakan seorang perempuan yang menuliskan perasaannya di Facebook. 

Sayangnya setelah viral, perempuan satu ini justru ramai dikritik karena dinilai menggunakan cara yang kurang tepat untuk melampiaskan kekecewaannya terhadap kejadian tersebut. 

Dilansir The Sun, perempuan ini nampaknya bermaksud untuk mempermalukan mantan kekasih yang meninggalkannya untuk anak berusia 16 tahun.

Namun, caranya dianggap tidak etis. Ia menggunakan foto bayinya yang tengah mengenakan baju, dicetak dengan tulisan tak pantas.  

Baca Juga: Banyak Influencer Buat Konten Prank Tamparan Palsu, Warganet Malaysia Geram

Isinya sendiri adalah "Selamat Hari Ayah untuk ayahku yang meninggalkanku untuk seseorang berusia 16 tahun…”

Dalam keterangan fotonya, perempuan tersebut juga menulis, "hanya pesan singkat untuk ayah anak saya. Selamat Hari Ayah, semoga harimu menyenangkan. Kamu pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun,” tambahnya dengan postingannya yang jelas-jelas mengandung sarkasme.

Melihat hal tersebut, seseorang pun 
membagikannya di Reddit. Di sana lah ia mendapat banyak kritikan keras, terlepas dari perlakuan mantan kekasihnya tersebut. 

Bahkan banyak warganet yang menjulukinya 'sampah'. Mereka kecewa karena si ibu menampilkan foto bayinya. Ini dinilai tidak bijaksana.

Mengomentari unggahan tersebut, seseorang menulis, "Sangat membuat frustrasi mengetahui bahwa ada orang di dunia ini yang berpikir bahwa membagikan kisah buruk mereka di depan umum entah bagaimana akan membalas orang lain."

Baca Juga: Viral Oknum Preman Palak Sopir Truk, Warganet Geram: Pen Tak Raupi Air Keras

"Bahkan wajah anak itu seperti 'WTF ibu?',kata yang lain.

Yang lain berkomentar, "Ibu dan ayah sama-sama sampah."

Komentar