alexametrics

Cari Paket Pesta Pernikahan Romantis dengan Harga Terjangkau? Ikut Wedding Fair Ini Yuk

M. Reza Sulaiman | Aflaha Rizal Bahtiar
Cari Paket Pesta Pernikahan Romantis dengan Harga Terjangkau? Ikut Wedding Fair Ini Yuk
Ilustrasi Pernikahan, wedding fair. (Pixabay)

Wedding Fair menjadi ajang para calon pasangan penganting untuk berburu vendor yang siap menyelenggarakan pesta pernikahan sesuai keinginan.

Suara.com - Wedding Fair menjadi ajang para calon pasangan penganting untuk berburu vendor yang siap menyelenggarakan pesta pernikahan sesuai keinginan.

Terbaru, The Papandayan Online Wedding Fair yang akan dilaksanakan pada 25-41 Oktober 2021 mendatang siap memberikan opsi paket pernikahan dengan segala kebutuhan.

Dengan mengusung dua tema yakni internasional dan tradisional, Wedding Fair ini menawarkan kenyamanan serta keamanan bagi calon mempelai yang hadir tanpa perlu berkerumun dengan orang lain.

Sebab, acara ini dapat diikuti melalui telepon genggam dan komputer, dengan mengakses www.thepapandayan.com.

Baca Juga: 6 Potret 'Pernikahan' Verrell Bramasta dan Ranty Maria, Tamu Spesial Antarsinetron

Ilustrasi Pernikahan (freepik)
Ilustrasi Pernikahan (freepik)

Selain itu, bagi calon mempelai yang berencana ingin menikah, bisa ikuti rangkaian acara TP Wedding Talks via Live Instagram, yang akan dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung.

Menurut Marketing Communication Manager The Papandayan Tyagita R. Hermawan, Wedding Fair ini menawarkan kemudahan bagi calon mempelai yang berencana ingin menikah, dengan dihadirkannya paket Exquisite Wedding Deals.

“Paket ini memberikan harga terjangkau yaitu Rp, 17.500.000 untuk 100 orang. Ini termasuk 8 buffet, 1 stall, dan benefit lainnya,” ungkapnya dalam acara Konferensi Pers The Papandayan Online Wedding Fair, Selasa (12/10/2021).

Selain itu, Wedding Fair ini juga menawarkan paket menarik dari Exquisite Wedding Deals, di mana bagi calon mempelai bisa memenangkan hadiah mulai dari complimentary bridal room, candle light dinner, hingga bulan madu ke Bali lengkap dengan transportasi dan hotel bintang 5.

“Pada saat pameran online berlangsung, di website kami akan melengkapi beberapa foto venue yang bisa di klik untuk calon mempelai. Jadi kami ada lima venue vendor, dan calon mempelai bisa lihat di sana,” ungkap Tyagita.

Baca Juga: Bak Pengantin Sungguhan, Ini Deretan 9 Pernikahan Artis di Sinetron

Komentar