alexametrics

Ingin Percantik Tampilan Dinding? Intip 7 Jenis Stiker Ini

Bimo Aria Fundrika
Ingin Percantik Tampilan Dinding? Intip 7 Jenis Stiker Ini
Stiker Dinding. (Dok: Elements Envanto)

Jenis stiker dinding modern yang dikenal saat ini yaitu dengan varian warna yang banyak namun ukurannya tidak sama.

Suara.com - Bagi kamu yang ingin mempercantik dinding tapi tak mau ribet, stiker bisa jadi pilihan yang tepat untuk mempersingkat pemasangan. Selain  praktis harganya juga terjangkau.

Jenis stiker dinding modern yang dikenal saat ini yaitu dengan varian warna yang banyak namun ukurannya tidak sama. Dengan tampilan stiker maka dinding kamar atau ruangan akan terlihat lebih cantik dan menarik.

Berikut jenis stiker dinding yang dapat mempercantik kamar hingga ruangan:

1. Stiker dinding bunga

Baca Juga: Cara Membuat Stiker Telegram Sendiri dengan Mudah

Stiker Dinding. (Dok: Elements Envanto)
Stiker Dinding. (Dok: Elements Envanto)

Stiker ini paling banyak digunakan orang-orang. Pemasangan yang baik dan pas akan membuat stiker dinding bunga terlihat alami. Banyak orang menggunakan stiker dinding bunga untuk menambahkan warna pada dinding agar tidak terlalu polos. Menambahkan beberapa kilatan ke tampilan seluruh ruangan bisa menjadi sentuhan yang sangat indah bila digunakan dengan benar.

2. Stiker dinding kartun

Stiker dinding kartun sangat cocok untuk dekorasi kamar anak. Karakter kartun akan sangat menarik bagi anak dan pastinya menyenangkan. Hampir semua kartun popular tersedia sebagai stiker dinding.

3. Stiker dinding tribal

Stiker Dinding. (Dok: Elements Envanto)
Stiker Dinding. (Dok: Elements Envanto)

Salah satu stiker popular yang digunakan oleh banyak orang. Menempelkan stiker tribal di dinding akan terlihat menarik dan cukup artistik. Apalagi peletakan yang sangat tepat akan terlihat fantastis bagi siapapun yang sadar melihatnya. Menggunakan stiker dinding benar-benar tahan air dan harus diterapkan ke dinding dengan sangat mudah. Jika suatu saat mau mengubahnya pun tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membongkarnya.

Baca Juga: Viral Lagi Enak-enak Tidur, Dinding Kamar Roboh, Penyebabnya Bikin Kaget

4.  Stiker dinding relijius

Komentar