alexametrics

Burger Dagangan Wanita Ini Diprotes Bau Bangkai, Ternyata Si Pelanggan Salah Alamat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Burger Dagangan Wanita Ini Diprotes Bau Bangkai, Ternyata Si Pelanggan Salah Alamat
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Wanita ini sempat heran saat burger dagangannya dituduh berbau bangkai. Namun, akhirnya justru tak terduga.

Suara.com - Saat membuka usaha kuliner, ada saja cerita-cerita unik yang mungkin tak terlupakan. Cerita tersebut bisa jadi menyebalkan, menyenangkan bahkan lucu.

Seorang wanita penjual burger berbagi cerita yang menurutnya sebagai pengalaman konyol selama berdagang. Cerita tersebut ia sampaikan melalui akun TikTok @naylrahmaa.

Wanita bernama Nayla ini bercerita belum lama membuka usaha burgernya. Suatu hari, video TikTok yang ia buat viral hingga mencapai lebih dari 2 juta penonton.

Video itu membuat burger yang wanita ini jual jadi laris manis. Setiap hari ia menerima banyak pesan terkait dagangannya.

Baca Juga: Cerita Rakyat Bali Danau Batur dan Sosok Kebo Iwa yang Besar, Pemarah, Namun Baik Hati

Salah satu pesan yang membuat dirinya terkejut adalah dari seseorang yang protes soal dagangannya. Orang tersebut mengatakan bahwa burger yang ia beli di tempat Nayla berbau bangkai.

Pengalaman terkonyol pedagang burger (TikTok @naylrahmaa)
Pengalaman terkonyol pedagang burger (TikTok @naylrahmaa)

Mendengar protes tersebut, Nayla pun kaget namun berusaha agar tetap tenang. Nayla kemudian bertanya kapan orang itu membeli burgernya.

Orang itu lantas menjawab membeli burger tersebut kemarin sore. Wanita ini lantas bertanya kembali menu apa yang dibeli tetapi tak dijawab oleh orang tersebut.

Orang itu justru menyebutkan merek restoran cepat saji ternama yang terletak di Margonda. Wanita ini kemudian sangat heran karena akun yang ia pakai jelas berbeda dari segi logo, nama, warna hingga konten yang diunggah.

Nayla kemudian meminta maaf dan menjelaskan tentang merek burger miliknya. Setelah itu, orang tersebut tak membalas dan justru memblokir akun burger Nayla.

Baca Juga: Wanita Ini Tak Suka Saus di Makanannya, Warganet Heran: Kok Bisa Kepikiran Nyuci Burger

Video ini kemudian jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aku pernah salah kirim email isi protes ke merek lain. Langsung aja aku minta maaf karena salah kirim," komentar seorang warganet,

Warganet lain ikut berkomentar. "Aduh itu malu banget pasti makanya langsung blokir akun kakak," ujar warganet ini.

"Wkwkwk aku dulu juga pernah ngalamin mirip kayak gini. Udah protes nggak tahunya salah alamat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (19/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar