alexametrics

Pangeran William dan Kate Middleton Pisah Ranjang? Begini Faktanya

Rima Sekarani Imamun Nissa
Pangeran William dan Kate Middleton Pisah Ranjang? Begini Faktanya
Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tidur di kamar terpisah. Ada apa, ya?

Suara.com - Gaya hidup maupun aturan yang berlaku bagi anggota Kerajaan Inggris memang bisa dibilang kerap memicu perdebatan. Belum lama ini, publik membincangkan soal Pangeran William dan Kate Middleton yang tidur di kamar terpisah.

Hal tersebut terungkap saat pasangan ini tidak sengaja mengatakannya dalam sebuah wawancara dengan koran lokal. Mulanya, Kate mengaku kaget saat tahu bahwa kerajaan menyediakan dua kamar utama untuk dirinya dan sang suami. Rupanya, itu merupakan tradisi anggota keluarga kerajaan.

Selama ini, Pangeran William dan Kate Middleton beserta anak-anak mereka diketahui menghuni kediaman utama di Istana Kensington di pusat Kota London dan Anmer Hall di Norfolk.

Nah, di Istana Kensington, pasangan ini ternyata tinggal di Apartemen 1A dengan dua kamar di lantai dasar. Pemilihan lantai dasar itulah yang kemudian menjadi sorotan.

Baca Juga: 7 Manfaat Bekam yang Mengejutkan untuk Kesehatan Tubuh

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)
Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

"Kate dan William tidur di lantai dasar, tidak bisakah mereka menempati salah satu dari 20 kamar di lantai atas?" tulis seorang penggemar kerajaan, Greg Moody di Twitter, dilansir dari Express UK via Hops.id—jaringan Suara.com.

Rata-rata rumah di Inggris cenderung punya kamar tidur utama di lantai atas. Namun Pangeran William dan Kate Middleton malah memberikan lantai atas untuk staf, termasuk pengasuh anak mereka.

Pemilihan dua kamar juga dianggap tidak biasa. Walau demikian hal itu ternyata merupakan kebiasaan normal di kalangan kerajaan dan aristokrasi.

Menurut aristokrat, Lady Pamela, tradisi itu pada dasarnya cukup lumrah bagi kelas atas di Inggris. Mereka umumnya juga selalu memiliki kamar tidur terpisah.

"Ada masanya Anda tak ingin diganggu dengan dengkuran atau terusik ayunan kaki pasangan. Namun, saat ingin bermesraan, kami terkadang berbagi kamar. Sangat menyenangkan bisa memilih," ujar dia.

Baca Juga: 7 Hal Penting tentang Gaya Hidup Minimalis, Kuncinya Efektif dan Efisien

Komentar