alexametrics

Viral Warganet Pesan Soto Ayam di Warung, Pas Datang Wujudnya Malah Bikin Merinding

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Warganet Pesan Soto Ayam di Warung, Pas Datang Wujudnya Malah Bikin Merinding
Soto ayam bikin merinding. (Twitter/@FFOODFESS)

Ngeri-ngeri sedap, penampakan soto ayam ini jadi sorotan publik.

Suara.com - Soto ayam sudah menjadi santapan sarapan yang umum bagi masyarakat Indonesia. Soto biasanya memiliki beragam isian serta makanan pelengkap lainnya. Tapi apa jadinya jika ada penampakan kepala di soto ayam?

Makanan pelengkap soto ayam pun terbilang beragam mulai dari sate jeroan, gorengan, ceker, hingga kepala. Belum lama ini, salah seorang warganet melakukan hal tak terduga dengan makanan pelengkap yang tersedia saat membeli soto.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Dalam unggahan itu, warganet ini mengunggah foto semangkuk soto ayam.

Soto ayamtersebut cukup lengkap dengan nasi, bihun, tauge, telur, dan sayuran lainnya. Ia juga mengambil kepala ayam untuk tambahan.

Baca Juga: 5 Kuliner Legendaris Jalan Suryakencana, Tempat Makan di Bogor Bikin Ingin Balik Lagi

Menariknya, kepala ayam itu ia berdirikan di dalam mangkuk. Kepala ayam itu memiliki paruh terbuka sehingga terlihat menganga.

Kepala ayam disuapi soto (Twitter @FFOODFESS)
Kepala ayam disuapi soto (Twitter @FFOODFESS)

Warganet ini lantas menyendokkan nasi soto ke kepala ayam tersebut. Ia tampak persis seperti tengah menyuapi ayam di dalam mangkuk.

Pemandangan ngeri-ngeri sedap tersebut pun tentu saja sempat membuat warganet lain terkejut. Pasalnya tak banyak orang yang berpikir akan menyuapi kepala ayam di mangkuk soto.

Tak heran, unggahan ini menarik banyak perhatian warganet. Banyak orang tak habis pikir dengan yang dilakukannya.

Beragam komentar pun kemudian memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Khas Solo, Lengkap dengan Daftar 9 Warung Terbaik 2021

"Ngakak ihhh. Ini mah bukan kita lagi makan soto ayam. Yang benar jadinya ayam makan soto," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya Allah lu tega makan bentuk yang kayak ginian? Gue mah jatuhnya kasihan buat dimakan," ujar warganet ini.

"Ngebayangin lagi makan soto terus ayamnya bangun dari kuah abis itu nyamplok yang ada di sendok," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (21/10/2021), cuitan penampakan kepala di soto ayam ini telah viral dan disukai oleh lebih dari 2 ribu akun di Twitter.

Komentar