alexametrics

Buka Butik Baru, Brand Busana Muslim Syar'i Si.Se.Sa Luncurkan 55 Looks Terbaru

Vania Rossa
Buka Butik Baru, Brand Busana Muslim Syar'i Si.Se.Sa Luncurkan 55 Looks Terbaru
Grand Opening Butik Si.Se.Sa. (Instagram)

Koleksi terbaru ini terdiri dari home dress, sportwear, for man, hingga batik.

Suara.com - Si.Se.Sa, brand fashion muslim terkemuka yang mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i, hari ini memamerkan 55 rancangan busana premium terbaru, yang sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana busana muslimah syar’i di masa pandemi, sekaligus menggarisbawahi kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

Dalam acara grand opening butik Si.Se.Sa yang berlangsung secara hybrid, Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, mengatakan bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe.

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry.

Baca Juga: Brand Lokal Go Global, Busana Muslim Karya Vivi Zubedi Siap Diekspor ke Mancanegara

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria," kata Merry lagi.

Menurut Siriz Tentani selaku Head of Business & Development Si.Se.Sa, grand opening hari ini, Sabtu (23/10/2021), juga sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia yang sudah lama menantikan koleksi terbaru. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga dipersembahkan melalui wajah baru butik.

Menggandeng sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella, dan Dinda Hauw, Si.Se.Sa memaerkan total 55 look dari 10 sequences koleksi terbarunya untuk pertama kali.

Inilah deretan busana muslim syar'i yang diperkenalkan hari ini:

Baca Juga: Tak Hanya Belanja, Beli Hijab yang Satu Ini Bisa Sekalian Sedekah

1. Home Dress
Koleksi Si.Se.Sa yang didesain dengan cutting dan siluet loose dan model yang girly, dengan bahan chiffon berwarna pastel untuk dipakai sehari-hari. Terdapat 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

Komentar