alexametrics

Di Rumah Aja, Begini Cara Rayakan Momen Spesial dan Tetap Bertanggung Jawab

Bimo Aria Fundrika
Di Rumah Aja, Begini Cara Rayakan Momen Spesial dan Tetap Bertanggung Jawab
Di Rumah Aja, Begini Cara Rayakan Momen Spesial dan Tetap Bertanggung Jawab. (Dok: Istimewa)

Situasi tersebut sebenarnya bukan halangan untuk bisa merayakan momen berarti dalam hidup.

Suara.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak acara pesta yag jadi ajang kumpul bersama teman dan keluarga menjadi ditunda bahkan dibatalkan. Aturan pembatasan yang dilakukan pemerintah untuk mengurangi penularan virus membuat seseorang sulit untuk bisa berkumpul.

Tapi, situasi tersebut sebenarnya bukan halangan untuk bisa merayakan momen spesial berarti dalam hidup.

"Kami memahami pentingnya makna perayaan momen-momen spesial bagi para konsumen kami, apalagi di tengah pandemi. Merayakan momen spesial dapat berdampak positif terhadap mental dan meningkatkan semangat orang-orang di tengah situasi yang tidak menentu," ujar, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, yang merupakan bagian dari HEINEKEN Company, Jessica Setiawan

Oleh karena itu, lanjut Jessica, pihaknya berkolanorasi dengan cloud kitchen di beberapa kota di Indonesia dengan meluncurkan Heineken® Star Delivery.

Baca Juga: Wagub DKI: Pandemi Belum Usai, Hati-hati Subvarian Baru Delta Covid-19

Di Rumah Aja, Begini Cara Rayakan Momen Spesial dan Tetap Bertanggung Jawab. (Dok: Istimewa)
Di Rumah Aja, Begini Cara Rayakan Momen Spesial dan Tetap Bertanggung Jawab. (Dok: Istimewa)

"Kolaborasi ini akan memberikan pengalaman baru kepada konsumen untuk tetap bisa merayakan momen spesial bersama orang-orang terdekat dengan cara yang bertanggung jawab di tengah penyesuaian dan keterbatasan pandemi," kata dia.

Lewat kolaborasi ini masyarakat bisa dengan mudah memesan minuman ini untuk langsung diantar ke rumah dan menikmati pengalaman premium saat merayakan momen-momen spesial mereka dengan menikmati menu istimewa yang tidak biasanya disantap setiap hari.

”Situasi pandemi telah mengubah tren dan kebiasaan konsumen dalam membeli makanan melalui layanan pesan antar. Ditambah lagi, tren mengirimkan paket hampers berupa makanan juga kian marak di kalangan konsumen yang ingin berbagi dengan teman atau keluarga untuk merayakan momen spesial mereka," kata Chef Andry Susanto selaku pendiri restoran Oma Elly.

Lebih lanjut, Jessica juga mengatakan bahwa kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap bisnis kuliner lokal di tengah masa pandemi yang menantang, khususnya cloud kitchen atau usaha kuliner yang hanya melayani pesan antar.

Baca Juga: Motif Tambal Batik Corona Magelang, Wujud Harapan di Akhir Pandemi

Komentar