facebook

Hasil MUA Pilihan Mertua Bikin Syok, Pengantin Wanita Ini Langsung Hapus Makeup

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Hasil MUA Pilihan Mertua Bikin Syok, Pengantin Wanita Ini Langsung Hapus Makeup
MUA Pilihan Mertua Bikin Kaget, Wanita Ini Langsung Hapus Makeup (tiktok.com/@aukah.gelap)

Hasil makeup pilihan mertua tersebut hanya bertahan 30 menit.

Suara.com - Cerita pengantin yang bermasalah dengan MUA kerap dibagikan di media sosial. Seringnya, pengantin merasa tidak puas karena salah memilih MUA.

Belum lama ini, seorang pengantin membagikan hasil makeup dari MUA pilihan mertua. Bukan hanya tidak puas, pengantin wanita ini memilih menghapus makeup.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @aukah.gelap menjelaskan jika dirinya memakai MUA pilihan mertua saat resepsi.

"Tolong jangan sampai salah pilih MUA di hari spesial kalian," tulisnya pada unggahan video viral tersebut.

Baca Juga: Pemuda Habisi Nyawa Calon Mertua karena Tidak Dapat Restu, Warganet Auto Mengamuk

Wanita ini lantas membagikan hasil makeup dari MUA pilihan mertua. Bukan hanya alis yang dibuat tebal, penampilan eyeshadow wanita ini membuat kaget.

Penyebabnya, sang MUA sama sekali tidak melakukan blending pada eyeshadow. Penampilan wanita ini juga terlihat lebih tua.

MUA Pilihan Mertua Bikin Kaget, Wanita Ini Langsung Hapus Makeup (tiktok.com/@aukah.gelap)
MUA Pilihan Mertua Bikin Kaget, Wanita Ini Langsung Hapus Makeup (tiktok.com/@aukah.gelap)

"Nggak sampai 30 menit aku minta dihapus dan pilih makeup sendiri," lanjut wanita ini.

Wanita ini lantas menjelaskan bahwa ia menghapus makeup dan memilih berdandan sendiri untuk sisa waktu resepsi.

"Sebenernya aku tuh resepsi dua kali, jadi resepsi pertama di rumah aku, dan yang kedua kayak unduh mantu," jelasnya dalam video lain.

Baca Juga: Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Makeup, Pria Ini Langsung Gugat Cerai

Sementara untuk unduh mantu, barulah ia memakai MUA pilihan sendiri sehingga hasilnya lebih memuaskan.

Setelah memakai MUA pilihan sendiri, penampilan wanita ini pun terlihat lebih muda. Ia juga mengaku puas dengan makeup untuk unduh mantu.

"Alhamdulillah sesuai yang aku mau," lanjutnya.

MUA Pilihan Mertua Bikin Kaget, Wanita Ini Langsung Hapus Makeup (tiktok.com/@aukah.gelap)
MUA Pilihan Mertua Bikin Kaget, Wanita Ini Langsung Hapus Makeup (tiktok.com/@aukah.gelap)

Melihat perbandingan makeup MUA pertama dan kedua tersebut, warganet pun ramai meninggalkan komentar. Tidak sedikit yang ikut kaget melihat hasil makeup saat resepsi.

"Yang MUA pertama cocok buat ibu-ibu yang mau nikah lagi di umur 50+," tulis salah satu warganet.

"Ngeri banget eyeshadow-nya nggak di blend."

"Ya Tuhan, jauhkan gue dari mertua otoriter macem ini Tuhan. Jika tidak bisa, mohon pertimbangkan lagi keinginan saya Tuhan."

"Yang pertama keliatan tua, pas udah ganti MUA langsung kelihatan muda."

"MUA harus kalian sendiri yang pilih, tolak mentah-mentah kalau ada yang nawarin kecuali MUA-nya memang bagus," tambah komentar lain setuju.

Komentar