Bubur Tiga Rasa Jadi Menu Favorit di Ta Wan, Ada Cashback 100% Saat Promo 11.11

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Bubur Tiga Rasa Jadi Menu Favorit di Ta Wan, Ada Cashback 100% Saat Promo 11.11
Bubur, Menu Favorit di Ta Wan. (Instagram)

Jangan lewatkan penawaran spesial menu favorit di Ta Wan berupa cashback sampai 100% saat 11.11.

Suara.com - Bubur telah lama menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia yang digemari berbagai kalangan. Bahkan popularitas bubir semakin meningkat karena sering diperbincangkan oleh warganet Indonesia yang membagi antara “tim bubur diaduk dan tim bubur tidak diaduk.”

Salah satu restoran yang terkenal akan kelezatan buburnya adalah Ta Wan, restoran oriental terbesar di Indonesia yang telah berdiri selama dua dekade dengan lebih dari 90 gerai.

Uniknya, ketika Ta Wan didirikan, tidak banyak restoran yang menyajikan bubur sebagai salah satu menu andalan mengingat bubur identik dengan kaki lima atau makanan ketika sakit.

Namun, dengan inovasi yang dilakukan dalam menyempurnakan rasa bubur lembut ala Hong Kong dan lidah Indonesia, Ta Wan berhasil membuat bubur naik kelas menjadi hidangan yang cocok untuk dinikmati di berbagai acara dan waktu.

Saat ini, Ta Wan terus berinovasi dengan berbagai macam varian bubur, seperti Bubur Seafood, Bubur Jagung dan Sapi Cincang, hingga Bubur Spesial Tiga Rasa ala Ta Wan yang legendaris.

Baca Juga: Viral Penjual Bubur Kacang Hijau Jago Bahasa Inggris, Publik: Ini yang Harusnya Diundang ke Podcast

Apakah kamu salah satu penggemar Bubur Tiga Rasa dari Ta Wan? Ternyata, di balik kelezatannya, Bubur Tiga Rasa ini memiliki fakta unik seperti dirangkum sebagai berikut:

1. Jadi menu terlaris di Ta Wan
Kepopuleran Bubur Tiga Rasa dari Ta Wan memang telah memikat hati berbagai kalangan. Meskipun kini sudah banyak restoran yang menawarkan bubur sebagai hidangan utama, bubur Ta Wan selalu diingat dan dicari oleh banyak penggemar setianya dari berbagai latar belakang.

2. Cerita unik di balik porsi besar
Salah satu ciri khas Ta Wan yang terkenal dan menjadi inspirasi pemilihan nama brand yaitu “Mangkuk Besar Putih-nya”, karena bubur yang disajikan di Ta Wan ini disediakan dalam satu porsi mangkuk besar.

Menurut Andrias Chandra, Direktur Marketing Eatwell Culinary, perusahaan yang menaungi Ta Wan, mangkuk besar Ta Wan merupakan perwujudan dari arti nama Ta Wan sendiri yakni “Ta” yang berarti besar, serta “Wan” yang berarti mangkuk.

“Jika disimpulkan, Ta Wan ingin memberikan makanan Chinese Food yang lezat dalam ukuran besar, yang identik dengan makan tengah atau semangkuk kehangatan yang bisa dinikmati bersama,” ujar Andrias.

Baca Juga: Viral Tukang Bubur Kacang Ijo Jago Bahasa Inggris, Warganet: Gini Nih Harusnya Masuk TV, Bukan yang Nangis Cengengesan

3. Sensasi perpaduan tiga rasa yang sempurna dan pengalaman makan terbaik
Nama Bubur Tiga Rasa sendiri dipilih oleh Ta Wan untuk menggambarkan perpaduan rasa lokal dan oriental ala Hong Kong yang menciptakan sensasi rasa spesial di setiap suapannya.