facebook

12 Weton Wanita Paling Setia, Bukan Tipe Pasangan Suka Selingkuh

Rima Sekarani Imamun Nissa
12 Weton Wanita Paling Setia, Bukan Tipe Pasangan Suka Selingkuh
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Berikut deretan weton wanita paling setia yang tidak mudah tergoda melakoni perselingkuhan.

Suara.com - Perkara hitungan weton jodoh memang sangat detail. Bahkan, salah satu cara mengetahui sifat wanita dapat dilakukan dengan melihat weton mereka. Penilaian dengan Primbon Jawa Ini juga dapat digunakan untuk menilai apakah mereka setia dengan pasangannya. Lalu, apa saja weton wanita paling setia alias tidak suka selingkuh?

Dilansir dari kanal YouTube Esa Production, berikut 12 weton wanita yang dikenal setia dengan pasangannya.

Minggu Wage

Wanita yang lahir pada Minggu Wage, memiliki sifat lemah lembut. Meski memiliki jiwa sedikit labil, mereka akan setia dengan pasangannya.

Baca Juga: Membawa Berkah, 10 Weton Wanita yang Membuat Suami Kaya Raya

Ilustrasi pernikahan (pexels.com/vjapratama)
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/vjapratama)

Minggu Pon

Wanita yang lahir pada Minggu Pon merupakan wanita yang memiliki karakter penurut. Ia suka mengalah dalam berbagai kondisi. Selain itu, tentunya mereka dikenal sebagai pasangan setia.

Senin Wage

Memiliki karakter cukup keras, wanita yang lahir pada Senin Wage cenderung pemarah dan cukup berani pada pasangannya, suami. Meski begitu, mereka memiliki pendirian yang kuat dan pastinya setia.

Senin Kliwon

Baca Juga: Tangkap Bayangan Perempuan Saat Suami Share Foto, Kenyataanya Malah Kocak

Wanita dengan weton Senin Kliwon merupakan pribadi yang cinta damai. Mereka penurut, suka mengalah, dan rajin. Selain itu, tentunya mereka setia terhadap pasangan.

Selasa Pon

Wanita dengan weton Selasa Pon umumnya cukup keras kepala. Mereka sulit menerima saran orang lain, tegas, dan sedikit boros. Meski begitu, mereka dikenal jujur dan setia terhadap pasangan.

Rabu Pahing

Wanita dengan weton Rabu Pahing memiliki karakter berkebalikan dengan Selasa Pon. Mereka cenderung sabar, lemah lembut, dan mudah diatur. Selain itu, mereka juga wanita yang penyayang, mengayomi, dan setia kepada suaminya.

Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon membentuk seorang wanita yang memiliki sifat sedikit pemarah. Meskipun terkadang berani melawan suami, mereka dikenal sebagai pasangan setia.

Ilustrasi Pernikahan. (pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)
Ilustrasi Pernikahan. (pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)

Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing membentuk seorang wanita yang pandai mencari uang dan jujur. Selain itu, wanita weton Kamis Pahing juga setia dengan pasangannya.

Kamis Kliwon

Kamis Kliwon membentuk seorang wanita menjadi pribadi yang sabar dan penyayang. Meski mereka akan menjadi sedikit boros, wanita dengan weton Kamis Kliwon dikenal setia dengan pasangannya

Jumat Kliwon

Mereka yang memiliki weton Jumat Kliwon kebanyakan menjadi pribadi yang mudah bergaul, namun sekaligus mudah cemburu. Meski begitu, mereka sangat menyayangi pasangannya dan tentunya setia.

Sabtu Pahing

Sisi buruk dari seorang wanita dengan weton Sabtu Pahing adalah sifatnya yang sedikit keras terhadap suami, boros, dan egois.

Sementara sisi baiknya, mereka tidak akan memperlakukan pasangan secara semena-mena dan akan setia dengan pasangannya.

Sabtu Wage

Pria yang memiliki pasangan dengan weton Sabtu Wage patut berbahagia karena pasangan mereka punya pesona luar biasa, berhati lembut, dan jujur. Selain itu, wanita dengan weton Sabtu Wage juga setia.

Itulah deretan weton wanita paling setia menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar