alexametrics

Face Toning, Solusi Perawatan Lebih Instan Untuk Kulit Cerah dan Kencang

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Face Toning, Solusi Perawatan Lebih Instan Untuk Kulit Cerah dan Kencang
Ilustrasi skincare.

Bahkan, perawatan satu ini juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sudah memiliki kesadaran yang lebih tinggi akan kulit yang lebih sehat.

Suara.com - Kurangnya perawatan selama masa pandemi, hobi baru di outdoor, lebih sering mencuci muka dan penggunaan masker menyebabkan kulit menjadi lebih kering, sensitif dan mudah berjerawat.

Untuk mengatasi hal ini, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menghadirkan solusi perawatan terbaru yang lebih instan dan efektif, bernama Face Toning. Founder dan Medical Director JAC, dr. Olivia Ong, mengungkap jika ini merupakan botoks untuk wajah dan kulit segar bercahaya. 

"Face Toning dapat merawat lebih ke dalam, berpikir lebih dari sekedar merawat kulit dari luar, untuk mendapatkan kualitas kulit yang jauh lebih baik dan kuat jangka panjang,” ungkap dr. Olivia Ong dalam jumpa pers belum lama ini. 

Bahkan, perawatan satu ini juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sudah memiliki kesadaran yang lebih tinggi akan kulit yang lebih sehat. Salah satunya ialah Donna Agnesia.

Baca Juga: Atasi Gejala Eksim dengan 3 Perawatan Ini, Bisa Mencegah Keparahan

Artis Punya Peternakan (Instagram/@dagnesia)
Artis Punya Peternakan (Instagram/@dagnesia)

Setelah melakukan Face Toning, istri Darius Sinathrya ini mengungkap jika wajahnya sudah terasa lebih kencang, semakin cerah dan berkontur. Meski begitu tetap terlihat alami, sehingga sang suami pun kata Donna sangat menyukai hasilnya. 

'Face Toning ini hasilnya lebih instan, mengatasi wajah lelah, mata yang turun, dan memperbaiki kondisi kulit saya yang mudah merah jika terkena gesekan,” jelas Donna yang sekarang sudah meninggalkan make-up tebal dan lebih suka menggunakan bedak tipis saja untuk kegiatan sehari-hari.

JAC berharap banyak masyarakat di tanah air yang busa mendapatkan manfaat dari perawatan satu ini, sehingga dapat mengembalikan bahkan meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam kesempatan ini, JAC juga mengumumkan keberhasilannya meraih tiga penghargaan sekaligus di 6th Golden Record Award by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asian Pacific Region).

Penghargaan tersebut ialah penghargaan lokal tertinggi dan 1st Runner Up se-Asia Pasifik Kategori B, untuk jumlah pasien terbanyak Combination Treatment, untuk Ultherapy, Botulinum toxin atau Botoks dan Filler.

Baca Juga: Zodiak Kesehatan Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Aries, Jangan Malas Pakai Tabir Surya

"Kulit sehat dari dalam adalah tren kulit dan estetika 2022 persembahan JAC untuk Indonesia,” tutup dr. Olivia Ong.

Komentar