alexametrics

Inilah 3 Resolusi Tahun Baru yang Dapat Membuatmu Jadi Pribadi Lebih Baik

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Inilah 3 Resolusi Tahun Baru yang Dapat Membuatmu Jadi Pribadi Lebih Baik
Ilustrasi resolusi tahun baru. [Shutterstock]

Kali ini, bikin resolusi tahun baru yang fresh, yuk!

Suara.com - Menjelang akhir tahun, sekaligus menyambut tahun baru 2022, banyak masyarakat sudah mempersiapkan resolusi tahun baru, salah satunya dengan menjadi pribadi lebih baik

Tapi agar jadi pribadi yang lebih baik tidaklah mudah, butuh tekad dan kemauan kuat dari diri sendiri.

Buat yang bingung gimana caranya, berikut tipsnya mengutip siaran pers TikTok Shopping 12.12 Mega Sale, Kamis (2/12/2021).

1. Sayangi Diri Sendiri dengan Self-Reward
Ada istilah yang mengatakan bahwa cinta dimulai dari dalam diri. Di akhir tahun ini, setelah melewati berbagai tantangan, cobalah menepuk pundakmu sendiri dan mengatakan, 'You've done a great job!' untuk melengkapi apresiasi terhadap diri sendiri.

Baca Juga: Menikah, Jadi Resolusi 2021 Paling Banyak Diucapkan Warganet

Tidak ada salahnya jika ingin memberikan hadiah pada diri sendiri, atau self-reward. Salah satunya, melalui produk skincare yang bisa memanjakan kulit, atau tas yang sudah diincar sejak lama, bisa menjadi pilihan kado akhir tahun yang tepat untuk diri sendiri.

2. Mulai Gaya Hidup Sehat
Hal penting yang bisa dipelajari selama pandemi dua tahun terakhir adalah, memelihara dan memprioritaskan kesehatan. Sehingga mulai hidup yang lebih sehat dengan menerapkan kebiasaan berolahraga rutin atau mengonsumsi makanan yang bergizi, bisa jadi salah satu wishlist tahun baru.

Salah satunya dengan melengkapi rumah dengan produk untuk olahraga di rumah, seperti matras yoga atau sepatu olahraga.

Produk blender atau juicer juga bisa menjadi pilihan untuk mengawali konsumsi gizi setiap harinya.

3. Tingkatkan Produktivitas
Kecanggihan teknologi banyak menghasilkan produk dan fitur terbaru bantu manusia lebih produktif. Produk seperti smartband, laptop, ataupun smartphone terbaru bisa jadi produk yang dibutuhkan untuk memotivasi diri, agar lebih efisien dan efektif dalam beraktivitas.

Baca Juga: Selamat Tahun Baru! Rasulullah Kerap Baca Doa Ini di Awal Tahun

Momen akhir tahun yang dipenuhi berbagai diskon juga bisa dimanfaatkan untuk membeli produk teknologi terbaru untuk menambah produktivitas, baik di pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari.

Komentar